Citizen Jurnalism

Waka Humas MAN 1 Palembang Pantau Pembangunan Lokal Baru

Waka Humas MAN 1 Palembang Kemas A R Panji S Pd M Si memantau pembangunan lokal baru yang saat ini telah mencapai tahap finishin

Waka Humas MAN 1 Palembang Pantau Pembangunan Lokal Baru
Citizen Jurnalis/Kemas A R Panji
Waka Humas MAN 1 Palembang Kemas A R Panji S Pd M Si saat memonitoring pembangunan lokal baru MANSAPA disela waktu luangnya,Jum'at(14/10). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Waka Humas MAN 1 Palembang Kemas A R Panji S Pd M Si memantau pembangunan lokal baru yang saat ini telah mencapai tahap finishing,Jum'at (14/10/2016).

Pembangunan lokal baru MANSAPA tersebut saat ini telah mencapai 80% dan diperkirakan awal November nanti sudah bisa ditempati oleh para siswa-siswi.

Dalam monitoring yang dilakukannya tersebut ia mengharapkan supaya pembangunan lokal baru tersebut bisa cepat selesai dan sudah bisa ditempati oleh para siswa-siswi  dan juga nantinya akan ada meja piket pada lokal baru tersebut.

Sselain itu juga diharapkan dengan selesainya nanti pembangunan lokal baru tersebut dapat membantu para siswa-siswi yang saat ini minat untuk masuk ke MAN 1 Palembang sangat tinggi.

"Kita semua mengharapkan agar pembangunan lokal baru MANSAPA tersebut cepat selesai yang nantinya setelah selesai akan ditempati oleh para siswa-siswi dan juga diperkirakan saat ini pembangunan lokal baru tersebut telah mencapai 80% dan nantinya akan dilanjutkan ke tahap finishing,"Ujar Ari.

Diharapkan dengan selesainya pembangunan lokal baru tersebut nantinya akan membantu daya tampung siswa-siswi MAN 1 Palembang yang saat ini semakin meningkat.

Penulis : Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved