Citizen Jurnalism

Pelepasan Mahasiswa PPL FKIP Universitas PGRI Palembang di SMANTA

Sebanyak 23 mahasiswa FKIP Univerasitas PGRI Palembang yang selama 2 bulan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di SMA Negeri 3

Pelepasan Mahasiswa PPL FKIP Universitas PGRI Palembang di SMANTA
Nizarwati/Citizen Jurnalism
Pelepasan Mahasiswa PPL FKIP Universitas PGRI Palembang di SMANTA 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sebanyak 23 mahasiswa FKIP Univerasitas PGRI Palembang yang selama 2 bulan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di SMA Negeri 3 Unggulan Palembang (SMANTA) diserahkan kembali ke Universitas dalam acara pelepasan mahasiswa PPL di Laboratorium Fisika SMANTA, Kamis (13/10/2016)

Kepala SMAN 3 Unggulan Palembang, Dra Hj Rusdiana M Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas PGRI Palembang karena mempercayakan para mahasiswanya untuk PPL di SMANTA Palembang .

Permohonan maaf juga disampaikan karena keterbatasan sekolah untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa.

Rusdiana berharap agar para mahasiswa dapat terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan berbagai sumber pembelajaran agar kelak di masa yang akan datang dapat menjadi guru yang baik dan profesional.

Selanjutnya dosen pembimbing , Dr Hj Nilakusuma, pada kesempatan ini menerima kembali mahasiswa untuk melanjutkan kuliahnya dan berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

Tidak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih mewakili institusi kampus kepada pihak sekolah khususnya kepada para guru pamong yang telah menerima dan mendidik serta memberikan pengalaman para mahasiswa untuk menjadi guru.
 
Hermansyah  SPd M Si mengatakan dalam sambutannya berpesan bahwa perkembangan Kurikulum,  Ilmu pengetahuan dan Teknologi harus diikuti dan dikuasai oleh mahasiswa yang kelak akan menjadi guru, karena pendidikan masa kini dan masa yang akan datang semua berbasis IT dan Kurikulum mengalami perubahan yang begitu cepat.

Niko mewakili para mahasiswa PPL memberikan kesan bahwa sangat senang dapat PPL di SMANTA. Penerapan disiplin dan tradisi sekolah yang penuh kekeluargaan merupakan kesan mendalam bagi para mahasiswa.

Niko juga menyampaikan terima kasih kepada para guru pamong serta para pegawai yang penuh keikhlasan membantu para mahasiswa untuk dapat melaksanakan PPL dengan baik.

Perpisahan diakhiri dengan penyerahan cindramata dan berphoto bersama.

Pengirim: Nizarwati adalah Guru SMA Negeri 3 Unggulan Palembang

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved