Catat Tanggalnya, 25 Juni Mal-Mal di Palembang Akan Adakan Midnight Sale

Untuk kali ini mal-mal yang ada di Palembang serentak akan mengadakan midnight sale pada tanggal 25 Juni 2016.

Catat Tanggalnya, 25 Juni Mal-Mal di Palembang Akan Adakan Midnight Sale
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
Pengunjung sedang memilih produk di Balroom hotel Aryaduta Palembang, Jumat (3/10/2014). Event ini memberikan diskon hingga 70% untuk produk sepatu, jam dan pakaian ternama 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk mempermudah masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan untuk Lebaran, maka pihak mal-mal pun akan mengadakan midnight sale.

Untuk kali ini mal-mal yang ada di Palembang serentak akan mengadakan midnight sale pada tanggal 25 Juni 2016.

"Kita akan mengadakan midnight sale pada tanggal 25 Juni. Saat midnight sale diskon yang ditawarkan hingga 75 persen dan buka hingga pukul 00.00," ujar Marketing and Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan saat di Palembang Icon Mal, Jumat (17/6).

Di even midnight sale Anda bisa mencari kebutuhan untuk Lebaran, karena tidak hanya busana untuk lebaran saja yang akan dihadirkan, namun baik dari sepatu, sandal, makanan hingga elektronik juga turut memeriahkan midnight sale ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Marketing Promotion dan Event PIM, Wendy Ansa yang mengatakan, bahwa semua tenant diwajibkan untuk ikut ambil bagian dalam midnight sale ini.

Nantinya akan ada beragam penawaran menarik dihadirkan, mulai dari diskon hingga hadiah-hadiah menarik lainnya.

"Kita juga akan menghadirkan midnight sale di tanggal 25 Juni. Dengan adanya midnight sale ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada warga Palembang yang ingin mempersiapkan Lebaran dengan baik," ujar Wendy.

Sementara itu untuk di OPI Mal midnight sale akan dihadirkan selama tiga hari yaitu di tanggal 25 Juni, 2 dan 3 Juli.

"Berbagai penawaran menarik juga akan kita hadirkan saat midnight sale. Untuk lebih pastinya nanti kita akan informasikan lebih lanjut, yang pasti promo-promonya bakal menarik perhatian," ujar Promotion Communication Manager OPI Mal, Intan Indirayana.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved