Mal ini Gratiskan Tarif Parkir Selama Ramadan Khusus di Jam Berikut

Saat bulan Ramadan ini, Palembang Indah Mall (PIM) memberikan pelayanan yang super kepada pengunjung yaitu berupa

Mal ini Gratiskan Tarif Parkir Selama Ramadan Khusus di Jam Berikut
TRIBUNSUMSEL/ LINDA TRISNAWATI
Parkiran PIM 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Saat bulan Ramadan ini, Palembang Indah Mall (PIM) memberikan pelayanan yang super kepada pengunjung yaitu berupa parkir gratis. Anda bisa menikmati parkir gratis ini mulai pukul 17.00 hingga 20.00.

"Kami memberikan parkir gratis kepada para pengunjung PIM selama bulan Ramadan. Parkir gratis ini berlaku untuk sepeda motor maupun mobil," ujar Marketing Promotion dan Event PIM, Wendy Ansa di PIM, Selasa (14/6).

Ia mengatakan, PIM bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ini berbuka puasa bersama sahabat, keluarga, pacar dan lain-lain. Untuk itu lah parkir gratis ini di berikan di jam tersebut dan selebihnya berlaku tarif normal. Parkir gratis ini hanya berlaku di hari weekday dan tidak berlaku di hari weekend ataupun libur.

C

Sementara itu tempat-tempat makan yang ada di PIM saat bulan Ramadan ini juga memberikan penawaran yang menarik seperti di Brasserie memberikan diskon 10 persen untuk roti manis dengan minimal pembelian tiga roti. Lalu di Wendys ada paket bedug fiesta dengan harga mulai dari Rp 25,455 sudah bisa dapat minum, ayam dan nasi. Kemudian di Kopitiam ada paket berbuka hemat gratis kurma.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved