Ingin Pecahkan Rekor Dunia, 'Drummer Sakti' ‎ Kunto Hartono Kunjungi Graha Tribun

"Saya mau memecahkan Guinness World Record sebagai pemain drum terlama yang saat ini dimiliki drummer asal Kanada dengan 134 Jam, rencana saya mau men

PETRUS MARUDUT
Kunto Hartono yang dijuluki Drummer Sakti mengunjungi Graha Tribun,Kamis (03/17) sekitar pulul 16.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kunto Hartono yang dijuluki "Drummer Sakti" mengunjungi Graha Tribun,Kamis (03/17) sekitar pulul 16.00 WIB. Kedatangan ‎pria yang telah berulangkali memecahkan Rekor dunia untuk bersilaturahmi dan menggalang dukungan dalam rencananya untuk merebut ‎kembali merebut versi Guinness World Records (GWR).

"Saya mau memecahkan Guinness World Record sebagai pemain drum terlama yang saat ini dimiliki drummer asal Kanada dengan 134 Jam, rencana saya mau mengalahkan dia dengan 145 Jam ," ungkapnya dalam kunjungannya

Ia menegaskan rencana pemecahan Rekor tersebut direncanakan akan dilakukan di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) dari tanggal 27 Mei - 02 Juni. Untuk mewujudkan rencana itu dirinya mengaku telah mengunjungi sejumlah pejabat teras di Bumi Sriwijaya, satu diantaranya Walikota Palembang, Harnojoyo‎.

Sementara Kepala Newsroom Tribun Sripo, Hadi Prayogo menegaskan dukungannya dengan rencana pemecahan Rekor dunia tersebut.

Dirinya berharap seluruh persiapan dapat dilakukan maksimal sehingga tujuan dapat benar benar terwujud nantinya.

" Kita mendukung langkah itu, semoga pemecahan Rekor dunia dengan menabuh drum selama enam hari lima malam yang dipusatkan di BKB dapat berjalan dengan baik," tegasnya ‎singkat.

Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved