Pelantikan Bupati se Sumsel

Alex Noerdin Kepada Bupati Baru: Perhatikan Nasib Rakyat

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin memberikan kata sambutannya usai melantik 7 kabupaten/kota di Sumsel di Gedung PSCC Palembang, Rabu (17/2/2016).

Alex Noerdin Kepada Bupati Baru: Perhatikan Nasib Rakyat
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin memberikan kata sambutannya usai melantik 7 Bupati di Kabupaten/kota di Sumsel di Gedung PSCC Palembang, Rabu (17/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin memberikan kata sambutannya usai melantik 7 kabupaten/kota di Sumsel di Gedung PSCC Palembang, Rabu (17/2/2016).

Alex yang mengenakan jas hitam lengkap dengan topinya itu mengatakan perlu diingatkan kembali bupati dan wakil bupati bahwa salah satu kewajibannya adalah memberikan layanan kepada masyarakat, kedua menggali potensi ekonomi di daerah yang dipimpin, ketiga menjalin kerjasama yang baik di daerah dan terakhir mempercepat kesejahteraan rakyat.

"Saudara telah resmi dilantik dan mempunyai tanggung jawab dengan jabatan yag diemban adalah amanah dari masyarakat oleh sebab itu perhatikan nasib rakyat," kata Alex dalam kata sambutannya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved