Hotel Bless Korsleting

Saat Dalam Kamar Asap Masuk Dibarengi Listrik Padam

Dian menceritakan, saat itu ia tengah berada di dalam kamar, tiba-tiba saja asap masuk kedalam kamarnya dan dibarengi dengan listrik yang padam. Khawa

Saat Dalam Kamar Asap Masuk Dibarengi Listrik Padam
TRIBUNSUMSEL.COM/SLAMET TEGUH RAHAYU
Tamu Hotel Bless berhamburan keluar saat mengalami korsleting listrik, Sabtu (1/1/2016) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Peristiwa kebakaran yang terjadi di Bless Hotel yang berada di Jalan Abi Hasan Said Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II membuat para pengunjung berhamburan keluar, Sabtu (2/12/2015)

Menurut Dian, salah satu pengunjung yang berasal dari Jakarta ini mengatakan, sejatinya ia tak mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Dian menceritakan, saat itu ia tengah berada di dalam kamar, tiba-tiba saja asap masuk kedalam kamarnya dan dibarengi dengan listrik yang padam. Khawatir terjadi sesuatu, ia langsung keluar dari hotel tersebut.

"Saya ke Palembang untuk bekerja mas. Belum tahu pertanggungjawaban hotel seperti apa. Sepertinya malam ini tidur di rumah saudara dulu," terangnya.

Sama halnya dengan yang dikatakan pengunjung yang lain. Menurut salah satu pengunjung asal Lampung mengatakan, tiba-tiba saja hotel tersebut menjadi gelap dan membuatnya langsung lari keluar.

"Dari Lampung ke Palembang mau liburan, malah begini," keluhnya.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved