Breaking News:

Jokowi Dijadwalkan Kembali ke Ogan Ilir

Kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut, guna meninjau progress pembangunan jalan tol Trans Sumatera yang bakal dijadikan titik

SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Presiden Jokowi didampingi Menteri PU RI, saat meninjau progress pembangunan Tol Trans Sumatera yang dimulai sari titik nol di Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDERALAYA — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan bakal kembali berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut, guna meninjau progress pembangunan jalan tol Trans Sumatera yang bakal dijadikan titik pintu tol yang berlokasi di Jalintim Km 33 Inderalaya-Kayuagung.

Titik jalan yang bakal dijadikan pintu tol trans sumatera itu yang rencananya akan dikunjungi oleh Presiden Jokowi, memiliki panjang sejauh 22 kilometer sampai ke lokasi yang beberapa waktu lalu dilakukan “Ground Breaking” Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten OI.

Pemkab OI melalui Asisten I H Wilson ketika dikonfirmasi membenarkan jika Presiden Jokowi bakal berkunjung kembali ke Kabupaten OI, pada Sabtu (6/11) (hari ini, red).

“Berdasarkan rapat antar SKPD yang kita laksanakan beberapa waktu lalu disertai informasi dari pihak Kepolisian Polres OI yang telah kita terima. Presiden Jokowi bakal berkunjung ke Jalintim Km 33 Inderalaya-Kayuagung, guna meninjau progress pembangunan jalan tol Trans Sumatera,” kata Asisten I Pemkab OI Wilson, (6/11) ketika dikonfirmasi melalui via telepon selluler.

Menurut Asisten I bidang pemerintahan ini, sebelum kedatangan Presiden ke Kabupaten OI, di hari bersamaan, terlebih dahulu beliau (Jokowi, red) dijadwalkan akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Banjar Sari Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat.

Selanjutnya, lanjut Wilson, Presiden Jokowi akan meninjau progress pembangunan tol trans Sumatera. “Ya, Bapak Presiden pada Sabtu kembali berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya. (Beri Supriyadi/SP)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved