Berita Muara Enim

Pembangunan 2 Ruas Jalan Tol Dimulai, Bupati Muaraenim Minta Dukungan Soal Pembebasan Lahan

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Gubernur Sumsel mengapresiasi pemerintah pusat yang membangun jalan Tol Muaraenim-Indralaya dan Muaraenim-Lubuk Linggau

Pembangunan 2 Ruas Jalan Tol Dimulai, Bupati Muaraenim Minta Dukungan Soal Pembebasan Lahan
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Herman Deru turur hadir pada acara Ground Breaking Tol Muaraenim-Indralaya dan Muaraenim Lubuk Linggau, Selasa, (9/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Gubernur Sumatera Selatan mengapresiasi pemerintah pusat yang membangun jalan Tol Muaraenim-Indralaya dan Muaraenim-Lubuk Linggau.

Herman Deru turur hadir pada acara Ground Breaking Tol Muaraenim-Indralaya dan Muaraenim Lubuk Linggau, Selasa, (9/4/2019).

"Sumatera Selatan yang luas dan kondisi jalannya masih berkelok-kelok jika ditempuh masih memakan waktu berhari-hari, saat ini dapat ditempuh dalam waktu hanya beberapa jam saja dari ujung Utara ke Selatan," katanya.

Ia juga berharap pembangunan jalan tol ini nantinya dapat membawa manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

Menteri PUPR Minta Rest Area Tol Muaraenim Sediakan Kopi Semendo, Mie Celor Hingga Lemang

Pembangunan Tol Muara Enim-Lubuklinggau dan Indralaya Muara Enim Dimulai, Panjang 233 Km

"Karena dengan adanya tol akan mempercepat masyarakat dalam membawa barang dagangan yang ingin dijual, selain itu saya berharap nantinya di sini akan ada kawasan industri sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Dilain pihak, Bupati Muaraenim, Ahmad Yani menyambut baik dengan adanya ground breaking tersebut.

"Saya berharap pembangunan jalan tol ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat," katanya.

Ditambahkannya melalui Ground Breaking tersebut pihaknya mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat.

Prabowo Janji Amankan Harga Karet, Minta Sumsel Menang 80 Persen Pilpres Nanti

Nikita Mirzani Unggah Video Seranjang Satu Selimut dengan Vicky Nitinegoro, Tunjukan Simbol Ini

"Terlebih lagi untuk masalah proses pembebasan lahan nantinya, jika didukung penuh oleh masyarakat, maka proses pembangunannya akan cepat,"

"Harapan saya keberadaan TOL ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas terutamanya masyarakat Kabupaten Muaraenim," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved