Berita Sriwijaya FC

12 Pemain Sriwijaya FC Tes Kesehatan, 3 Harus MRI Karena Miliki Riwayat Cidera

12 pemain Sriwijaya FC menjalankan tes kesehatan di Rumah Sakit Siloam Palembang, Selasa (2/4/2019).

12 Pemain Sriwijaya FC Tes Kesehatan, 3 Harus MRI Karena Miliki Riwayat Cidera
IST
Ambrizal sedang jalani tes kesehatan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - 12 pemain Sriwijaya FC menjalankan tes kesehatan di Rumah Sakit Siloam Palembang, Selasa (2/4/2019).

Yakni Ferdiansyah, Alexander, Ambrizal, Yericho Cristiantoko, Akbar Zakaria, Muhammad Zaka Mabruri, Rahmad Juliandri, Juan Revi, Moniega, Hapit Ibrahim , Yongki Aribowo dan Rizsky Dwi Ramadhana yang sudah sejak pagi mengikuti rangkaian tes kesehatan.

Dari nama-nama tersebut, tiga diantaranya harus menjalankan tes MRI (Magnetic resonance imaging) karena memiliki riwayat cedera di beberapa musim sebelumnya. Yakni Juan Revi, Yericho Cristiantoko dan Yongki Aribowo.

“Pemeriksaan secara umum, cek darah lengkap, urin lengkap, rontgen, rekam jantung, dan ada beberapa pejuang (pemain) yang diperiksa MRI,” kata Dokter Tim Sriwijaya FC, Dr Ibadurahman.

Tiga pemain yang memilki riwayat cedera, sambung Dr Ibadurahman pernah dioperasi di tahun 2011 dan 2012.

“Nanti konsultasi dengan ortopedi untuk hasil MRI. Sore ini sudah keluar hasil tesnya. Untuk jadi dasar kontrak pemain,” terangnya.

Di latihan perdana yang digelar Senin (1/4) kemarkn, sambung Dr Ibadurahman kondisi pemain belum dapat dilihat, namun secara umum sudah cukup baik. Untuk pemain yang mempunyai riwayat cedera sendiri, ia belum mengetahui pasti.

“Yang pasti ada masukan-masukan bahwa yang punya riwayat cedera untuk melakukan MRI,” ungkapnya.

Sementara Pelatih Kepala Kas Hartadi menambahkan di latihan perdana ini menunya adalah adaptasi terhadap 13 pemain yang hadir karena pemain belum hadir semua. Untuk kondisi pemain, sambung Kas cukup bagus.

“Sejauh ini bagus,” ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved