Pemilu 2019

AHY Serukan Kader Demokrat Sumsel Garap Swing Voter dan Anak Muda Belum Tentukan Pilihan

AHY meminta kepada para kader partai Demokrat se Sumsel, untuk bekerja maksimal disisa waktu tinggal 29 hari lagi jelang pemungutan suara 17 April

AHY Serukan Kader Demokrat Sumsel Garap Swing Voter dan Anak Muda Belum Tentukan Pilihan
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
AHY menyampaikan program priorityas Partai Demokrat di Gedung Asrama Haji Palembang dihadapan ratusan kader Demokrat Sumsel, Selasa (19/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membakar semangat pengurus dan kader Demokrat di Sumsel.

AHY meminta kepada para kader partai Demokrat se Sumsel, untuk bekerja maksimal disisa waktu tinggal 29 hari lagi jelang pemungutan suara 17 April 2019.

Hal ini ditegaskan AHY, disela- sela penjabaran 14 program prioritas Partai Demokrat di Gedung Asrama Haji Palembang dihadapan ratusan kader Demokrat Sumsel, Selasa (19/3/2019).

Ketentuan Mendirikan TPS Pemilu 2019, KPU Larang TPS di Bawah Rumah Warga

Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2019: Persebaya vs Tira Persikabo Jadi Laga Awal

"Disisa waktu pencoblosan sebentar lagi, kita harus bangkit dan Demokrat adalah partai rakyat. Di mana kita terus menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya yang kurang mampu dan miskin," kata AHY.

Menurut mantan prajurit TNI ini, Partai Demokrat memiliki potensi untuk bisa sukses di pemilu 2019, termasuk di provinsi Sumsel yang selama ini juga jadi lumbung suara.

Sehingga ia meminta untuk memaksimalkan waktu tersisa agar dapat simpatik masyarakat.

"Kalau kita kurang tidur di 29 hari ini, tidak masalah, dari pada tidak bisa tidur nantinya. Karena saat inilah kesempatannya, kalau mau nunggu 5 tahun ke depan akan terlambat, dan tiket harus dikumpulkan mulai tahun ini juga."

"Kita harus punya optimisme sebab nasib kita ditentukan kerja keras kita, jangan pesimis. Kalau mereka (partai lain) bergerak, kita bergerak, kalau mereka all out maka sama juga, tapi dengan cara yang mendapat simpatik masyarakat," bebernya.

35 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkot Prabumulih Dilantik, Ini Nama-nama Kepala Dinas yang Baru

Herman Deru Akan Buat Pergub Melindungi Masyarakat dari Kosmetik dan Makanan Berbahaya

Ditambahkan putra Presiden RI ke 6 sekaligus ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, ia menyerukan kader Demokrat untuk meraih kemenangan di Sumsel.

"Kita garap swing voter dan anak muda yang belum menentukan pilihannya, dengan cara- cara santun dan merakyat," capnya.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved