Yuk Ikuti Workshop UMKM Bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, Catat Tanggalnya

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post akan ajak pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ikuti pelatihan untuk meningkatkan kualitas

Yuk Ikuti Workshop UMKM Bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, Catat Tanggalnya
ISTIMEWA
Workshop UMKM. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post akan ajak pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ikuti pelatihan untuk meningkatkan kualitas dalam pengemasan produk UKM.

Kegiatan ini akan berlangsung pada (16/03/19) di UIN Raden Fatah (Kantor Pusat Administrasi) mulai pukul 13.00 Wib.

"Ini meruoakan acar kita yang kedua setelah sukses pada sebelumnya, nanti gambaran acaranya itu, kita mengumpukan para UMKM agar menambah wawasan mereka untuk tahu tips dan trik UKM masuk ke modern market," ungkap Rahman Syah panitia acara. Senin (11/3/19).

"Dan juga memberi tahu cara mengambil photo produk dan memasarkan produk secara digital atau marketing digital agar para UMKM ini mengeti bagaimana mengambil foto produk mereka agar terlihat baik dan bagus," jelasnya.

Lanjut Rahman kegiatan ini juga akan ada talkshow interaktif dimana yang jadi pembicara adalah orang yang sudah sering melakukan foto produk seperti pixel art dan pasangiklan.com dari group dari kompas gramedia.

"Unit perusahan pasangiklan.com ini merupakan bisnis yang bergerak pada produk yang berisi bagaimana orang pasang iklan online dengan mudah di group Kompas Gramedia seperti kompas.com, network tribunnews.com dan group lainya," jelasnya lagi.

"Pasangiklan.com hampir sama seperti google adsense tapi perbedaan iklan pemasang ya di pasang di seluruh media online yang ada di kompas gramedia," tambahnya.

Tentunya dalam kegiatan seminar tersebut masyarakat khususnya pelaku UMKM ini bisa menghadapi persaingan yang akan terus terjadi.

Salah satu cara menghadapi persaingan itu dan cara membedakan atau diferensiasi produk satu dengan produk yang lain yaitu kemasan dan cara memasarkanya.

"Karena nantinya pelaku bissni akan menghadapi revolusi industri 4.0 dimana digital marketing akan berperan hebat didalamnya, setelah dapat pelatihan ini sudah dapat bekalnya," ujarnya.

Rahman berharap para UMKM mengikuti workshop agar menambah wawasan merek bagaimana foto produk yang baik dan mengembangkan usaha mereka jadi lebih mudah jadi efisien dan efektif.

Untuk harga Tiket Vip yaitu 250. 000 dengan fasilitas : pembuatan vidio UKM gratis, voucher Rp 50.000 di pasangiklan.com, koran berlangganan, sertifikat dan snack.

Untuk reguler Rp 50.000 akan mendpatkan snack dan setifikat.

Bagi yang ingin daftar silahkan hubungi Nopi Saputra : 082182818989 (cr6).

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved