Presiden Jokowi di Palembang

Ribuan Petani Karet Banyuasin Menunggu Kedatangan Presiden Jokowi, Ada yang Datang dari Subuh

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melakukan silaturahmi dengan para petani karet Sumsel yang ada di Sembawa, Sabtu (9/3/2019).

Ribuan Petani Karet Banyuasin Menunggu Kedatangan Presiden Jokowi, Ada yang Datang dari Subuh
LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM
Para petani karet yang ada di Sumsel menantikan kedatangan Jokowi di acara Silaturahmi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dengan Para Petani Karet Sumsel yang ada di Sumbawa, Sabtu (9/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melakukan silaturahmi dengan para petani karet Sumsel yang ada di Sembawa, Sabtu (9/3/2019).

Ribuan para petani karet dari berbagai daerah yang ada di Sumsel sejak pagi sudah memadati tenda acara yang ada di Sumbawa.

"Saya bersama rombongan dari subuh perginya sampai sini pukul 8.00," ujar Petani Karet yang ada di Air Kumbang, Tarmini , Sabtu (9/3/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia bersama rombongannya ingin melihat dan bertemu dengan pak Jokowi. Kalaupun tidak bisa menyapa secara langsung menurutnya para petani lainnya pasti sama ingin memintak harga karet stabil.

"Kami berharap harga karet stabil karena selama ini harganya naik turun dari Rp 7000 sampai Rp 9000. Kalau Rp 9000 itu jarang sekali, tiba-tiba naik dan turun ya tidak stabil. Kami berharap pak Jokowi bisa menstabilkan harga," ungkapnya.

Menurutnya harga yang turun dan tak stabil ini sejak pemerintahan Jokowi. Terlebih pada waktu Pak SBY harganya bisa sampai Rp 23 Ribu. Namun sejak Pak Jokowi harganya anjlok.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved