Berangkat Umroh Sekarang Bayarnya Nanti, Bisa Cicil Lewat Fleksi Umroh BNI Syariah

Bank BNI Syariah memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa berangkat umroh meski belum memiliki uang karena ada program fleksi umrah

Berangkat Umroh Sekarang Bayarnya Nanti, Bisa Cicil Lewat Fleksi Umroh BNI Syariah
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Teller bank BNI Syariah Cabang Palembang tengah melayani nasabah yang melakukan transaksi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank BNI Syariah memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa berangkat umroh meski belum memiliki uang karena ada program fleksi umrah ib Hasanah atau pinjaman umroh.

Jadi calon jemaah bisa umroh lebih dulu dan bayarnya kemudian.

Ada dua pilihan pinjaman yang bisa dipilih yakni Rp 200 juta atau pembiayaan tidak terbatas pinjamannya.

"Jadi nasabah itu bisa memberangkatkan umroh keluarganya berapa pun orangnya karena pembiayaan tidak terbatas," ujar Revelino Satya Nugraha, Pimpinan Cabang BNI Syariah Palembang, Selasa (5/3/2019).

Pembiayaan umrah hingga Rp 200 juta ini khusus bagi nasabah payroll BNI Syariah tanpa memerlukan agunan alias jaminan.

Sementara itu pembiayaan non nasabah atau payroll tidak terbatas besarannya karena pembiayaan disesuaikan dengan aset yang dijaminkan.

Prosedur pengembaliannya pun dengan pengembalian tetap setiap bulan yang dicicil hingga berapa tahun sesuai besaran pembiayaan yang digunakan nasabah.

Revalino memastikan umrah yang disediakan BNI Syariah ini pasti berangkat bukan seperti kejadian umrah yang batal berangkat seperti ramai diberitakan beberapa waktu lalu.

Tabungan umrah tiga bulan pasca setor sudah bisa berangkat. Jelas berangkatnya cepat karena bekerjasama dengan travel agen penyelenggaran umrah asal Jakarta yang juga membuka cabang di Palembang.

Pilihan paket umrah juga bebas dipilih calon jemaah mau yang paket apa dan fasilitasnya apa saja. Ada yang fasilitas bintang tiga hingga bintang lima.

Lama perjalanan umrah juga bisa dipilih sesuai keinginan calon jemaah. Soal harga paket umrah tergantung lamanya hari perjalanan, fasilitas yang dipilih, hingga waktu keberangkatan juga menentukan harga pembiayaan.

"Menjelang Ramadan biasanya biaya umrah naik karena itu waktu favorit," tambahnya.

Untuk menikmati fasilitas pembiayaan umrah ini cukup datang ke kantor cabang BNI Syariah terdekat, mengisi formulir, identitas diri. Informasi lebih lanjut fatal menghubungi kantor BNI Syariah terdekat.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved