Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Fakta Baru Sebelum Febrianto Membunuh Istrinya Lalu Bunuh Diri, Minta Maaf ke Keluarga

Febrianto alias Ebit (38) diduga membunuh istrinya Linda Fitria (38) hingga tewas, ternyata sempat menunjukan gelagat aneh beberapa minggu sebelum

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Febrianto alias Ebit (38) diduga membunuh istrinya Linda Fitria (38) hingga tewas, ternyata sempat menunjukan gelagat aneh beberapa minggu sebelum kejadian.

Salah satunya, Ebit sempat mendatangi rumah anggota keluarganya untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuatnya.

Hal ini diungkapkan Ita Ayuni (40) kakak pertama Linda Fitria.

"Tidak tahu kenapa, dia (Ebit) beberapa minggu lalu berangsur datang ke rumah-rumah kami. Dia minta maaf, karena sudah banyak salah sama kami, dia bilangnya seperti itu,"ujarnya, Senin (11/2/2019).

Ita sendiri mengaku tahu kalau selama ini Ebit menjadi pecandu narkoba. Sebab itu, Ita menduga adik iparnya tersebut akan berubah menjadi pribadi yang baik dan hendak berhenti menggunakan barang haram tersebut.

"Saya senang lihat dia seperti itu, belum lagi dengar dari anaknya kalau dia sudah mau sholat. Bahkan ngajak berjamaah, senang juga saya dengarnya,"ungkap Ita.

Nabila Maafkan Ayahnya dan Berharap Selamat, Cerita Anak Korban Tragedi Suami Bunuh Istri

Penuturan Anak Sulung: Ayah Berkali-kali Ancam Bunuh Ibu, Tragedi Suami Bunuh Istri

Nabila Duga Ayahnya Dipengaruhi Narkoba, Cerita Anak Korban Tragedi Suami Bunuh Istri di Palembang

Dalam kesehariannya, selain berjualan pempek panggang di depan kawasan Kemang Manis, Ebit juga menjadi ojek langganan Ita untuk membeli bahan-bahan dagangnya berjualan makanan.

"Jadi dia itu cukup dekat sama saya, sering saya nasihati dan dia juga agak nurut sama saya. Itu kenapa benar-benar saya tidak menyangka kalau dia sampai berbuat seperti itu," ujarnya.

Sementara itu, 

 Nabila (15) merasa ayahnya mempunyai perangai yang aneh sebulan terakhir.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved