Berita Pagaralam

Jadwal Wings Air di Atung Bungsu Pagaralam-Palembang Normal Terbang Setiap Hari, Ini Harga Tiket

Penerbangan Wings Air di Bandara Atung Bungsu kembali beroperasi setiap hari dengan rute yang sama yaitu Palembang-Pagaralam (PP)

Jadwal Wings Air di Atung Bungsu Pagaralam-Palembang Normal Terbang Setiap Hari, Ini Harga Tiket
Sripo/ Wawan Septiawan
BANDARA ATUNG BUNGSU : Saat ini maskapai Wings Air kembali beroperasi setiap hari di Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam rute Palembang-Pagaralam-Palembang. Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Penerbangan maskapai Wings Air di Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam kembali akan beroperasi setiap hari dengan rute yang sama yaitu Palembang-Pagaralam dan Pagaralam-Palembang.

Sebelumnya akibat sepinya penumpang yang menggunakan transportasi udara di Atung Bungsu maskapai Wings Air sempat mengurangi waktu penerbangan.

Penerbangan yang hanya empat hari perminggu yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Minggu saja. Namun saat ini penerbangan kembali normal yaitu setiap hari.

Informasi yang dihimpun, Kamis (31/1/2019) menyebutkan, kebijakan ini mulai berlaku pada Selasa (29/1/2019) kemarin. Dan saat ini penerbangan sudah kembali normal.

10 Daftar Film Bioskop Hollywood Tayang Februari 2019, Mulai Genre Horor Hingga Romantis

DJP Online - Login di Sini Untuk Panduan Cara Lapor SPT Tahunan dan Lupa Password DJP Online

Kepala UPTD Bandara Atung Bungsu, Joko Purnomo mengatakan, bahwa setelah sempat hanya empat hari dalam seminggu penerbangan di Bandara Atung Bungsu, saat ini penerbangan kembali normal yaitu setiap hari akan ada penerbangan.

"Sejak awal Januari 2019 lalu maskapai Wings Air sempat mengurangi jam penerbangan dari 7 hari seminggu menjadi 4 hari dalam seminggu. Namun saat ini kembali normal yaitu 7 hari dalam seminggu," ujarnya.

Meskipun penerbangan sudah normal namun sayangnya harga tiket masih cukup tinggi yaitu kisaran Rp500 ribu untuk sekali penerbangan.

Cara Pindahkan Akun Whatsapp Lama Ke Nomor Baru, Jangan Asal Buat yang Baru

Lihat Keindahan Air Terjun Muara Mas di Desa Lesung Batu, Baru Ditemukan Tim Panoramic of Lahat

"Untuk ongkos masih belum ada penurunan masih berada dikisaran Rp500 ribu untuk sekali fligh baik dari Palembang menuju Pagaralam dan sebaliknya," katanya.

Dijelaskannya, untuk jam penerbangan masih seperti jadwal awak yaitu Palembang-Pagaralam pukul 09.45 WIB sedangkan untuk Pagaralam-Palembang 11.10 WIB.(SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved