Berita Palembang

Daftar 7 Tempat Bermain Anak di Palembang, Banyak Fasilitasnya, Tinggal Pilih Mau Gratis atau Bayar

Untuk tempat bermain anak-anak di Palembang ada yang berbayar mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu, namun ada juga yang gratis loh

Daftar 7 Tempat Bermain Anak di Palembang, Banyak Fasilitasnya, Tinggal Pilih Mau Gratis atau Bayar
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Tempat permainan anak Kidzoona di Palembang Icon. Jam operasionalnya mengikuti mal mulai pukul 10.00 - 22.00. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Anak-anak biasanya pasti suka bermain. Nah di Palembang tempat wahana bermain anak-anak cukup banyak seperti yang ada di mal-mal maupun di area publik.

Untuk tempat bermain anak-anak ini ada yang berbayar mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu. Namun ada juga yang gratis loh seperti di area-area publik.

Berikut ini Tribunsusmel.com hadirkan beberapa tempat bermain anak-anak di Palembang, mulai dari yang berbayar hingga gratisan. Serta fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati.

Dimulai dari yang berbayar seperti yang ada di Kidzooona dan Miniapolis yang ada di Palembang Icon (Picon). Lalu The Playgroud, Pimos Land (Happy Land) yang ada di Palembang Indah Mal (PIM) kemudian Kids Playground yang ada di Palembang Square (PS) Mal.

Sedangkan yang gratis atau tidak berbayar berada diarea publik seperti Taman Publik Pom IX dan Ki Park yang ada di Kambang Iwak.

Mari kita kupas satu persatu

1. Kidzooona

Kidzooona ini ada di Palembang Icon. Jam operasionalnya mengikuti mal mulai pukul 10.00 - 22.00. Biaya/tarif untuk masuk ke Kidzooona ada beberapa pilihan ada pilihan main 1 jam dan 1 hari

Untuk di weekday kalau 1 jam nya Rp 50 Ribu dan untuk sepuasnya (1 hari) Rp 80 Ribu.

Lalu untuk weekend 1 jam Rp 80 Ribu dan untuk sepuasnya Rp 130 Ribu. Kemudian ada juga up grade jika merasa saat main satu jam ingin dilanjutkan jadi satu hari cukup menambah Rp 30 Ribu untuk weekday dan Rp 50 Ribu untuk weekend.

Halaman
1234
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved