Wisata dan Kuliner Palembang

Pangkalan Bluebird di The Excelton Hotel Palembang Mulai Beroperasi, Siap Layani Tamu Berwisata

Prosesi seremonial secara resmi menandakan mulai beroperasinya pangkalan Bluebird di halaman The Excelton Hotel Palembang, dilaksanakan Rabu

Pangkalan Bluebird di The Excelton Hotel Palembang Mulai Beroperasi, Siap Layani Tamu Berwisata
Tribun Sumsel/ Arif Basuki Rohekan
Kepala Pool Bluebird Palembang Achmad Suhandi (kiri) didampingi Plt GM The Excelton Palembang Imam Subrata. melaksanakan prosesi pengguntingan pita di Hotel Excelton Palembang, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Taksi Blue Bird Palembang terus mengembangkan jaringan kerjasama berbasis aplikasi dengan berbagai unit usaha.

Kini giliran hotel-hotel berbintang di Palembang yang di rangkul Blue Bird dengan kerjasama dalam peningkatan kualitas pelayanan.

Prosesi seremonial secara resmi menandakan mulai beroperasinya pangkalan Bluebird di halaman The Excelton Hotel Palembang, dilaksanakan Rabu (16/1/2019).

Menurut Kepala Pool Bluebird Palembang Achmad Suhandi, kerjasama ini bagian dari komitmen Bluebird dan The Excelton Hotel Palembang, dalam memperluas jangkauan layanan transportasi kepada tamu-tamu hotel Excelton dan masyarakat Palembang.

"Hal ini nantinya juga akan lebih mempermudah tamu dalam mendapatkan akses kebutuhan transportasi, mengingat saat ini kemajuan teknologi transportasi yang semakin pesat, maka manajemen hotel ingin memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, selain fasilitas Pick up dan drop ke bandara dan mall," katanya.

Paket Internet Murah Unlimited Indosat Ooredoo, Akses Youtube dan Instagram Sepuasnya 24 Jam

Bluebird Palembang Selama 5 Hari Bagi-bagi Ratusan Voucher Potongan Tarif, Ini Cara Mandapatkannya

Pihaknya juga memermudah tamu dalam memenuhi kebutuhan akomodasinya di hotel dengan menggunakan taksi yang aman dan nyaman.

Sehingga resapan order ke bluebird semakin bertambah.

"Kita akan berikan keamanan dan kenyamanan, sesuai dengan slogannya tahun ini #LebihTenang dengan Bluebird," tandasnya.

Sementara pihak hotel yang bekerjasama dengan Bluebird juga sangat berharap dengan adanya kerjasama ini dapat saling menguntungkan.

"Kerjasama me-support service pengunjung yang beriwisata ke Palembang dari Bandara ke hotel, maupun spot- spot yang dikunjungi," ucap Plt GM The Excelton Palembang Imam Subrata.

Tata Cara Isi Saldo TopUp Gopay Mudah dan Cepat Melalui Driver Gojek, Alfamart dan PPOB

Cara Mudah dan Cepat Topup Isi Saldo GoPay Gojek, Melalui ATM, Bank BCA, Mandiri sampai BRI

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved