Advetorial

Program Banyuasin Religius dengan Sholat Dhuha dan Dzuhur Berjamaah, Beri Insentif dan Umroh Gratis

Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sholat Dhuha bersama merupakan salah satu program kerja Bupati-Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023

Program Banyuasin Religius dengan Sholat Dhuha dan Dzuhur Berjamaah, Beri Insentif dan Umroh Gratis
Sripo/ Alan Nopriansyah
Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH menyampaikan sambutan di Masjid Al-amir, Rabu (9/1/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Dalam menyukseskan program Banyuasin religius Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sholat Dhuha bersama merupakan salah satu program kerja Bupati-Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 melalui visi misi menjadikan Banyuasin religius.

Diharapkan shalat dhuha bersama membangkitkan semangat membangun kebangkitan peradaban Islam dimulai dari rumah ibadah Masjid.

“Ini sebagai gerakan memotivasi para pegawai dan masyarakat untuk sholat dhuha bersama atau di tempat masing-masing."

"Program dan visi misi bupati tak akan bermanfaat banyak jika tidak mendapat ridho dari Allah, dengan sholat dhuha ini Insya Allah dapat menjemput keridhoan Allah SWT,” kata Bupati Banyuasin Askolani.

Dalam kegiatan menyukseskan program tersebut ASN dan THL melakukan dengan sholat dhuha dan sholat dzuhur berjamaah yang dimulai sejal pukul 08.00 WIN hingga pukul 09.00 WIB.

Kemudian pada pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah.

Kegiatan meningkatkan keimanan dan ketakwaan Aparatur Sipil negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilasanakan dilingkungan Pemkab Banyuasin di Masjid Agung Al- Amir komplek Pemerintahan Kabupaten, Rabu (9/1/2019).

Selain itu guna menopang program Banyuasin Religius Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somonsetono melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun 2019 ini.

"Ditahun 2019 ini Pemkab Banyuasin akan melaksanakan sejumlah program untuk seperti program pemberian instentif pada para guru ngaji ustad dan ustazah,"

"Membuat rumah tahfiz untuk anak-anak penghapal Alquran dengam memberikan bantuan program tahfiz di pondok pesantren diseluruh Kabupaten Banyuasin."kata Bupati H Askolani didampingi wakil Bupati H Slamet SH.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved