Pulang Nonton Lalu Duduk Santai di Dekranasda, Sejoli Ini Dikepung Lima Pemuda

Niat ingin menghabiskan sore bersama kekasih, malang justru dialami Aam Marliansah (23). Keduanya dibegal di dekat Dekranasda

Pulang Nonton Lalu Duduk Santai di Dekranasda, Sejoli Ini Dikepung Lima Pemuda
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Aam saat melapor kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Jumat (4/1/2019). 

Heboh Foto Sosok Kuntilanak di Jembatan Musi IV, Ini Analisa Fotografer Palembang

Niat ingin menghabiskan sore bersama kekasih, malang justru dialami Aam Marliansah (23).

Warga Jalan Manggis KP Rawa Bangun Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Palembang ini harus kehilangan motor miliknya dan handphone milik kekasihnya.

Atas kejadian ini, ditemani sang kekasih Echa (16), Aam melaporkan hal tersebut di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Jum'at (4/1).

PT SOM RUPS, Ucok Hidayat Tetap Bersedia Jika Ditunjuk Lagi jadi Manajer Sriwijaya FC  

Kepada petugas, ia mengakatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (2/1) sekitar pukul 17.00 sore saat ia sedang duduk bersantai dikawasan Dekranasda jakabaring.

"Sebelumnya kami itu nonton dulu dibioskop, pulang dari situ kami memutuskan untuk duduk santai di Dekranasda," ujarnya.

Namun ketika keduanya sedang mengobrol, tiba-tiba datang lima orang pria dengan mengendarai 3 motor dan langsung mengepung keduanya.

"Awalnya saya itu mau melawan pak, ternyata satu di antara mereka itu ada yang bawa pedang, saya langsung mencoba menghindar " jelasnya.

Namun saat mencoba menghindar, korban justru dipukul oleh terlapor di bagian rahang kirinya.

Kemudian merampas motornya dan handphone milik kekasihnya.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian satu unit motor honda beat warna merah putih dan kekasihnya mengalami kerugian satu unit handphone xiaomi A5.

Atas laporan ini kedua beraharap agar kasus yang ia alami dapat segera ditindak lanjuti oleh pihak terkait.

"Semoga para terlapor itu segera dapat di tindak dan bisa diberi efek jera agar tidak terjadi lagi kejadian yang sama " ujarnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang , Kompol Yon Edi Winara , melalui Kasubag Humas , AKP Andi Hariyadi mengatakan bahwa laporan koran sudah di terima , dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti, atas kejadian ini korban mengalami kerugian yaitu satu unit motor honda beat ddansatu unit handphone," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved