Berita Muba

Inovasi Aspal Karet, Bupati Muba Dodi Reza Raih Penghargaan Dari Kementerian PUPR

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Kembali Meraih Penghargaan, Kali Ini Penghargaan diterima oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin

Inovasi Aspal Karet, Bupati Muba Dodi Reza Raih Penghargaan Dari Kementerian PUPR
Humas Pemkab Muba
Satu-satunya Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Selatan yang berhak mendapat penganugerahan penghargaan dari Kementerian PUPR untuk tahun 2018 adalah Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Kembali Meraih Penghargaan, Kali Ini Penghargaan diterima oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.

Penghargaan Bupati Musi Banyuasin berdasarkan surat resmi Sekretariat Jenderal Kementerian PUPR , 4 Desember 2018 Nomor; UM 0206-Sj/369.

Dalam surat ini Dodi diundang sebagai Penerima Penghargaan PUPR 2018.

"Undangan ditandatangani oleh Ir Lutfiel Annam Ahmad MM selaku Plt Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat," ungkap Kabag Humas Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga.

Lingga, menjelaskan bahwa berdasarkan undangan tersebut, satu-satunya Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Selatan yang berhak mendapat penganugerahan penghargaan dari Kementerian PUPR untuk tahun 2018 adalah Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.

" Kita patut berbangga karena Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Dodi Reza kembali mengharumkan nama baik daerah Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Muba di Level Nasional," tambah Lingga.

Plt Kepala Dinas PUPR Musi Banyuasin Herman Mayori mengungkapkan, bahwa Kementerian PUPR memberikan penganugerahan kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Kota.

Sebagai bentuk apresiasi atas dinamika, kreatifitas dan inovasi dalam penyelengaraan infrastruktur PUPR.

Penghargaan ini dianugerahkan kepada Pemerintah Daerah yang mempunyai praktik terbaik (best practice) di bidang infrastruktur PUPR sehingga dapat menjadi percontohan serta motivasi bagi daerah lainnya di Indonesia

Adapun 3 kriteria penilain yang ditetapkan untuk memperoleh penghargaan PUPR pada tahun ini yaitu kategori kerjasama pemerintah dengan badan usaha (KPBU).

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved