Penembakan Prabumulih

Breaking News: Kapendam II: Tim Gabungan Sedang Selidiki Penembakan Prabumulih

Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan membenarkan seorang oknum anggotanya bernama Serda Chandra Kurniawan terlibat

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengakui seorang oknum anggotanya bernama Serda Chandra Kurniawan diduga menembak dirinya sendiri. 

Peristiwa penembakan diri sendiri dan dugaan terkait dengan tewasnya tiga warga sipil di Kota Prabumulih masih didalami.

Serda Chandra saat ini dikabarkan sedang dirawat intensif setelah menembak dirinya sendiri.

"Untuk masalah tiga warga sipil yang informasinya ditembak, sebelum Serda Chandra Kurniawan SH menembak dirinya sendiri masih di dalami. Karena, Denpom II, Kodim bekerja sama dengan Polres masih melakukan pendalaman," ujarnya, Kamis (6/12/2018).

Polisi mengevakuasi mayat-mayat yang ditemukan di sebuah rumah di Jalan Aroe RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih
Polisi mengevakuasi mayat-mayat yang ditemukan di sebuah rumah di Jalan Aroe RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih (EDISON/TRIBUNSUMSEL.COM)

Penembakan Prabumulih, Kapolres Prabumulih: Dua Korban Diduga Teman Pelaku

Breaking News : Tiga Pria Ditemukan Tewas Luka Tembak di Kepala di Kota Prabumulih

Lanjut Djohan, sementara ini pihaknya belum bisa memberikan penjelasan terinci mengenai motif dan juga masalah apa hingga Serda Chandra berupaya bunuh diri dan juga menembak tiga orang warga sipil.

"Sampai saat ini, Denpom II, Kodim dan Polres masih melakukan pendalaman," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Pembunuhan sadis terjadi di kota Prabumulih.

Tiga pria ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala.

Ketiganya ditemukan di rumah Jalan Aroe RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30.

Korban diketahui merupakan pemilik rumah yakni Faisal (45 tahun).

Halaman
1234
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved