Terbang ke Jeddah dengan Lion Air Cuma Rp 11,8 Juta

Maskapai Lion Air kembali membuka penerbangan langsung Palembang-Jeddah melayani perjalanan ibadah umroh juga penumpang umum.

Terbang ke Jeddah dengan Lion Air Cuma Rp 11,8 Juta
breakingnews.co.id
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Maskapai Lion Air kembali membuka penerbangan langsung Palembang-Jeddah melayani perjalanan ibadah umroh juga penumpang umum.

Penerbangan langsung ini merupakan tahun kedua setalah tahun lalu juga sukses dengan program penerbangan langsung.

Diresmikan 18 Oktober lalu, kini penerbangan langsung periode dua, genap dilakukan sebulan.

Setiap minggu penerbangan langsung dilakukan yakni berangkat Kamis pukul 12.00 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Madina dan tiba di sana pukul 19.45 waktu setempat.

Sementara itu untuk jadwal kepulangan pesawat akan terbang dari Jeddah pada Kamis pukul 22.30 waktu setempat dan tiba di Palembang pada Jumat pukul 14.00 WIB.

Penerbangan langsung Palembang-Jeddah ini, Lion mengoperasikan pesawat Boeing 737 180 dengan kapasitas muatan 176 kursi.

"Sebenarnya kapasitas 180 seat tapi hanya kita isi 176 seat saja sesuai dengan aturan yang diberlakukan demi aspek keamanan dan keselamatan," ujar Haris Pramono, Area manager Lion Air Palembang, Selasa (20/11/2018).

Sekali jalan, penumpang dikenakan tarif Rp 18,8 juta. Biaya ini sudah termasuk dua kali makan besar, 1 x Snack dan minum sepuasnya selama penerbangan.

"Alhamdulilah selama ini seat yang kita sediakan selalu penuh sebab biasanya tour travel umroh yang membooking tiket kita, tapi ada juga penumpang umum namun jumlahnya memang tidak sebanyak jumlah calon jemaah umroh," tutup Haris.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved