Berita Palembang

Alfamart Gelar Khitanan Massal dalam Rangkaian Acara Mom and Kids Day Out di TWA Punti Kayu

Khitanan massal diikuti oleh 51 anak. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian acara Mom and Kids Day Out di Hutan Wisata Punti Kayu Palembang

Alfamart Gelar Khitanan Massal dalam Rangkaian Acara Mom and Kids Day Out di TWA Punti Kayu
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar khitanan massal dalam rangkaian acara Mom and Kids day Out Tribun Sumsel-Sriwijaya Post, Minggu, (07/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar khitanan massal, Minggu, (07/10/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 51 anak. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian acara Mom and Kids Day Out, yang bertempat di Hutan Wisata Punti Kayu Palembang

Deputy Branch Manager Alfamart Palembang Nur Badrianto mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar.

Baca: Masih Terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini Kendala Dihadapi BPBD Sumsel

Baca: Negara Haiti Diguncang Gempa 5,9 Skala Richter, Sementara 11 Orang Tewas

Khitanan massal ini bisa dilaksanakan berkat kepedulian konsumen Alfamart yang telah rela mendonasikan kembalian belanjaannya.

“Khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Lazis NU, dan diharapkan mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sebelum melaksanakan proses khitan, para peserta mengikuti pembekalan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh tenaga medis dari Rumah Sakit RK Charitas.

"Khitan hal yang penting untuk kesehatan yang seharusnya dilakukan oleh anak laki-laki," katanya.

Selain itu, peserta khitan juga memperoleh uang saku dan bingkisan berupa peci, baju Koko serta sarung dari Alfamart.

Baca: Relawan GKJo Sumsel Catat Sederet Janji Ini Telah Direalisasikan Tuntas oleh Jokowi

Baca: Hasil Formula 1 GP Jepang Minggu, Hamilton Juara Catatan Waktu Unggul 12 Detik dari Pesaingnya

Sebagai informasi, kerjasama penggalangan Donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode April - Juni 2018 dan berhasil mengumpulkan Rp2.262.453.760.

Sementara itu, salah satu peserta khitan massal, Rizki (8) sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Alfamart karena bisa di khitan dengan gratis.

"Selain itu, ada bingkisan menarik, terimakasih para pelanggan Alfamart, yang telah mendonasikan kembalian belanjaannya," ujarnya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help