Berita Palembang

Harnojoyo Ikut Menjajakan Kerajinan Songket dan Jumputan Palembang di Pameran Kerajinan Nusantara

Pameran kerajinan nasional dengan tajuk Kriyanusa ini dibuka langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia (RI), Iriana Joko Widodo

Harnojoyo Ikut Menjajakan Kerajinan Songket dan Jumputan Palembang di Pameran Kerajinan Nusantara
Humas Pemkot Palembang
Walikota Palembang, Harnojoyo ditemani Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo beserta dinas terkait ikut meramaikan Pameran Kerajinan Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA-Secara Langsung Walikota Palembang, Harnojoyo ditemani Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo beserta dinas terkait ikut meramaikan Pameran Kerajinan Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran kerajinan nasional dengan tajuk Kriyanusa ini dibuka langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia (RI), Iriana Joko Widodo, Rabu (26/9/2018).

Pada kesempatan ini, Walikota Palembang Harnojoyo ikut menjajakan kerajinan khas Palembang mulai dari kain jumputan, songket hingga kerajinan cinderamata khas Palembang lainnya.

Baca: Piala Asia U-16 : Prediksi dan Live Streaming Indonesia vs India, Juara Grup Untuk Hindari Korsel

Baca: Pendaftaran CPNS Kementerian Agama, Jadwal Jumat, Serahkan Berkas, Tunjukan Bukti Registrasi SSCN

“Ya kita berharap dengan adanya even seperti ini, masyarakat global dapat lebih mengenal kerajinan khas Palembang,” harapnya saat mengunjungi stan Pemkot Palembang pada Pameran Kerajinan Nasional di JCC.

Menurut Harno, kerajinan Kota Palembang tidak kalah dengan kerajinan daerah lainnya.

Apalagi, lanjut dia, kerajinan yang ditampilkan merupakan perpaduan antara kerajinan tradisional dengan tampilan yang modern.

“Kita inginnya tak hanya pempek yang go internasional. Tapi juga kerajinan lainnya,” singkatnya.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved