Berita Sriwijaya FC

Hibahkan Bus Baru Sriwijaya FC, Gubernur Alex Noerdin Singgung Orang Banyak Bicara Tanpa Kontribusi

Alex menyayangkan masih banyak orang bicara tanpa ada kontribusi, apalagi banyak komentar tidak mengenakan di media sosial terkait SFC

Hibahkan Bus Baru Sriwijaya FC, Gubernur Alex Noerdin Singgung Orang Banyak Bicara Tanpa Kontribusi
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Bus khusus pemain Sriwijaya FC dilaunching langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan sekaligus Dewan Pembina SFC H Alex Noerdin di Plaza Jakabaring Palembang, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bus khusus pemain Sriwijaya FC dilaunching langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan sekaligus Dewan Pembina SFC H Alex Noerdin di Plaza Jakabaring Palembang, Sabtu (15/9/2018).

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyampaikan, selaku gubernur drlslu mengamati perjalanan Sriwijaya FC sejak tahun 2010-2011 bahwa SFC tidak boleh lagi menggunakan dana APBD sepenuhnya.

Oleh sebab itu semua dana yang digunakan adalah dana sponsor. Alex menyampaikan rasa terima kasih kepada sponsor yang selama ini mendukung SFC dari segi pembiayaan.

Baca: Sumsel Terima Penghargaan Setiap 10 Hari, Kali Ini Sebagai Provinsi Potensial Investasi 2018

Baca: Cara Beli Kacamata Pakai BPJS Kesehatan, Bisa Dapat Subsidi Sesuai dengan Kelas Kepesertaan

“Gubernur menghadiahkan, menghibahkan satu bus baru, masih baru, masih bungkus plastik,” kata Alex Noerdin disela lauching bus.

Alex menyayangkan jika masih banyak yang hanya bicara tanpa ada kontribusi, apalagi banyak komentar yang tidak mengenakan di media sosial terkait dengan SFC.

“Banyak yang komentar, kalau cuma ngomong diluar, tidak menyelesaikan masalah. Banyak yang berkoar di medsos, tidak selesaikan masalah,” ujar Alex.

Baca: Final Japan Open-Pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen Sebelumnya Singkirkan 2 Pasangan Indonesia

Baca: Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya- Djadjang Nurdjaman Respect Pada 3 Pemain Sriwijaya FC Ini

Sementara Komisaris Utama sekaligus Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), H Muddai Madang menyampaikan bahwa bus untuk mendukung kegiatan SFC.

“Semoga SFC lebih baik kedepannya. Dengan adanya bus baru ini diharapkan para pemain lebih bersemangat dalam mengarungi kompetisi,” ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help