CPNS 2018

Berjuang Lulus Tes CPNS 2018, Bayar Jutaan Ikut Bimbingan Belajar (Bimbel), Pemateri PNS Kementerian

Semua pengajar Akses, 80 persen berasal dari PNS Kementerian dan 20 persennya adalah praktisi akademisi yang telah di uji seleksi

Berjuang Lulus Tes CPNS 2018, Bayar Jutaan Ikut Bimbingan Belajar (Bimbel), Pemateri PNS Kementerian
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Suasana hari pertama gelombang ketiga bimbel CPNS yang diadakan oleh Akses Education Center di Kampus LP3i di Jalan Sukabangun 2, Sabtu (15/9/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Akses Education Centre, salah satu bimbel yang menyediakan bimbingan belajar fokus pada materi TKD (Tes Kemampuan Dasar) bagi para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), mengadakan pembelajaran gelombang ketiga di Kampus LP3i Jalan Sukabangun II ,Sabtu (15/9/2018).

Diikuti sebanyak 30 orang peserta, suasana tenang begitu terasa ketika pembimbing bimbel memberikan materi pembelajaran.

Irin Pradella, Admin Bimbel akses CPNS Palembang mengatakan sebenarnya minat dari peserta Bimbel Akses Education Center cukup besar.

Baca: Heboh Bayi Bermata Satu Lahir di Sumatera Utara, Ini Penjelasan Medisnya

Baca: Hasil Pertandingan Sriwijaya FC U-16, Tegang, Anak Asuh Fauzi Toldo Diterkam PSMS 1-0

"Sebenarnya target peserta maksimal hanya 25 kuota per kelas, namun melihat antusias yang besar maka kami menambahnya menjadi 30 orang, memang tidak banyak karena tujuannya supaya peserta dapat lebih tenang dan fokus dalam menerima pelajaran dan pembimbing pun dapat lebih maksimal dalam membagi ilmunya," jelas Irin.

Irin mengatakan, saat ini sudah ada 3 gelombang yang dibuka dan akan kembali membuka gelombang ke 4 pada tanggal 29 September mendatang.

"Rencananya Akses juga akan membuka kelas kedinasan yaitu kelas khusus bagi calon mahasiswa sekolah tinggi kedinasan seperti STAN, STIS, STPDN dan lain-lain sekitar bulan November," paparnya.

Baca: Berita Gaya Busana Muslim, L.tru Hadir di Palembang Tawarkan Konsep Tampil Stylish Sepanjang Hari

Baca: Hibahkan Bus Baru Sriwijaya FC, Gubernur Alex Noerdin Singgung Orang Banyak Bicara Tanpa Kontribusi

Untuk harga Irin menjelaskan, setiap peserta yang menggunakan kode promo akan mendapatkan diskon, dari harga Rp 4, 86 juta menjadi Rp 3, 68 juta.

"Tapi bisa dicicil dengan biaya awal sebesar Rp 980 ribu yang bisa dibayar melalui transfer atau secara langsung di tempat dan sisanya dibayar sembari berjalannya kelas," paparnya.

"Sistem pendaftaran dilakukan melalui website kami di www.bimbelcpns.com ," tambahnya.

Baca: Tanggapi Putusan MA soal Caleg Koruptor, Sandiaga Uno: Berakhir Sudah

Baca: Masuk Universitas Bergengsi? Ini Biaya per Semester UGM, ITB & UI 5 Tahun Lagi, Ada yang Rp60 Juta!

Masih kata Irin, semua pengajar Akses, 80 persen berasal dari PNS Kementrian dan 20 persennya adalah praktisi akademisi yang telah di uji seleksi kemampuan CAT nya.

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help