Berita Selebriti

Gugatan Pembatalan Pernikahan Hilda Vitria Ditolak Hakim, Kriss Hatta Tak Henti Ucap Syukur

Kasus pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang tak diakui pihak Hilda pun kini sudah mulai mendapati titik terang.

Gugatan Pembatalan Pernikahan Hilda Vitria Ditolak Hakim, Kriss Hatta Tak Henti Ucap Syukur
Tribunsumsel.com/net
Kriss Hatta 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kasus pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang tak diakui pihak Hilda pun kini sudah mulai mendapati titik terang.

Gugatan cerai yang sempat dilayangkan pihak Hilda terkait pembatalan pernikahan tersebut akhirnya ditolak pihak pengadilan.

Hal ini diungkapkan langsung Kriss Hatta dalam instastory akun instagram pribadinya, Kamis (6/9/2018).

Tampak raut bahagia terukir dalam wajah Kriss saat mendapatkan kabar tersebut dari lawyernya.

Kriss sendiri tak dapat menghadiri sidang yang sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu itu karena tengah melaksanakan tour di sejumlah kota.

"Gue baru dapat kabar dari lawyer gue, Allahu Akbar.. gugatan ditolak, kita menang. Yeahhh gue menang, menang," teriak Kriss Hatta sembari terus mengucapkan syukur kepada Tuhan.

Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra.
Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra. (Grid.ID/Re A Kusuma)

Tak hanya itu, ia pun kembali mengunggah video seorang temannya bernama Rizky Kurniawan yang juga ikut bahagia atas keberhasilan usaha dan pengorbanan Kriss Hatta.

Baca: Nilai Tukar Dolar Terhadap Rupiah Capai Rp 15.000, Petani Kopi di Sumsel Diuntungkan

Baca: Erick Thohir Ketua Tim Jokowi, Ketua DPP PKS Tanggapi Keren

Baca: Film The Nun Tayang Sejak Rabu Kemarin, Ini 5 Meme Kocak Valak yang Bikin Ngakak

"Gue turut bahagia kalau teman gue bahagia, karena sidangnnya dia menang. Selamat congpai sidangnya menang ! Berkat kesabaran dan keyakinan serta kekuatan doa akhirnya kebenaran terungkap. @krisshatta07," tulisnya dalam video.

Kriss Hatta
Kriss Hatta (instastory/krisshatta07)

Seperti diketahui sebelumnya, Kriss Hatta mengaku telah menikah dengan Hilda pada tahun 2015.

Meski sudah banyak bukti yang menguatkan tentang adanya pernikahan tersebut, mulai dari foto, buku nikah dan bukti jika mereka pernah tinggal satu rumah,

Namun, pihak Hilda dibantu dengan kehadiran Billy Syahputra yang saat ini berstatus sebagai kekasih Hilda pun ngotot membantah adanya pernikahan tersebut.

Berikut video kebahagiaan Kriss yang diunggah salah satu penggemarnya di instagram dengan nama akun @o713siti berikut ini :

Tak ketinggalan atas menangnya sidang gugatan pembatalan pernikahannya dengan Hilda ini, Angela Tee rekan kerjanya dalam sebuah acara pun mengucapkan selamat.

"Yeayy kita mau ngucapin selamat buat sidangnya yang menang, berarti pernikahanmu diakui oleh negara secara sah. Berarti kamu tak tipu-tipu yah," jelas Angela dalam video tersebut.

Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved