Pilpres 2019

Gatot Nurmantyo Gabung ke Prabowo, Sandiaga : Disiapkan Tempat Khusus

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden 2019, Prabowo Subianto juga sudah berkomunikasi intensif dengan Gatot

Gatot Nurmantyo Gabung ke Prabowo, Sandiaga : Disiapkan Tempat Khusus
Serambi News
Gatot Nurmantyo 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan 'tempat khusus' bagi mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo jika ingin bergabung dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca: Buktikan Omongan Bantu Pemerintah, Sandiaga Uno Pamer Uang Rupiah, Berapa M Tukar Dollarnya ?

"Tentunya sudah (tempat khusus-red), kami pastikan Pak Gatot punya peluang untuk menyampaikan pikiran-pikiran dan gagasan," ujar Sandiaga, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Baca: Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica, Djarot Andil Besar Jadi Mak Comblangnya

Sandiaga menyebutkan bila Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden 2019, Prabowo Subianto juga sudah berkomunikasi intensif dengan Gatot.

"Pak Prabowo sendiri sudah berulang kali berkomunikasi dengan beliau," ujar Sandiaga.

Secara personal, Sandiaga melihat Gatot Nurmantyo sebagai salah satu putra terbaik bangsa yang dimiliki Indonesia.

"Pak Gatot tentunya kita terus melakukan pendekatan, konsolidasi. Beliau sudah disampaikan putra terbaik bangsa, InsyaAllah bisa kita tampung," ujar Sandiaga.

Diberitakan sebelumnya Sandiaga juga mengaku telah meminta Gatot Nurmantyo untuk bergabung dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Menurut Sandiaga, beberapa minggu belakangan dirinya sudah meminta waktu untuk bertemu Gatot.

"Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot, sudah hampir dua minggu belum diterima mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," ujar Sandiaga saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandiaga Siapkan Posisi Khusus dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Bagi Gatot Nurmantyo, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/06/sandiaga-siapkan-posisi-khusus-dalam-tim-pemenangan-prabowo-sandi-bagi-gatot-nurmantyo.

Editor: Siemen Martin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help