Rupiah Melemah Terhadap Dollar

Buktikan Omongan Bantu Pemerintah, Sandiaga Uno Pamer Uang Rupiah, Berapa M Tukar Dollarnya ?

Calon wakil presiden sekaligus pengusaha yang memiliki kekayaan triliunan rupiah Sandiaga Uno menukarkan dollarnya ke kurs rupiah, Kamis (6/9/2018)

Buktikan Omongan Bantu Pemerintah, Sandiaga Uno Pamer Uang Rupiah, Berapa M Tukar Dollarnya ?
Twitter
Sandiaga Uno 

TRIBUNSUMSEL.COM - Calon wakil presiden sekaligus pengusaha yang memiliki kekayaan triliunan rupiah Sandiaga Uno menukarkan dollarnya ke kurs rupiah, Kamis (6/9/2018).

Baca: Pembukaan CPNS Hitungan Hari Lagi, 3 Tahapan Harus Dipersiapkan Kalau Mau Lulus

Tidak diketahui berapa dollar yang ia tukarkan. Namun dilihat dari akun twitternya, Sandiaga tampak menunjukan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu seperti bentuk kipas.

Baca: Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica, Djarot Andil Besar Jadi Mak Comblangnya

Sepertinya kemarin kurang nendang dampaknya waktu saya cuma bilang saya tukar Dollar ke Rupiah. Nah, untuk itu hari ini secara simbolis saya menukarkan lagi Dollar saya. Semoga semua konglomerat Indonesia mendengar ajakan saya ini, demi menguatkan kembali mata uang Rupiah.

Sebelumnya, Sandiaga juga mengajak pemilik dollar unutk menukar ke rupiah.

Baca: Tak Disangka Ternyata Begini Kondisi Rumah Habib Usman bin Yahya Suami Karika Putri

Saya mengajak semua, khususnya para konglomerat besar untuk sama-sama mendayung di tengah badai demi kepentingan masyarakat banyak. Kepemimpinan yang kuat & tegas harus hadir saat ini. Kompetensi ini akan menavigasi kita keluar dari permasalahan ekonomi yang kita sedang hadapi.

Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau untuk tidak menyerang pemerintah dalam persoalan ekonomi yang terjadi saat ini.

"Saya ingin, tidak saling serang soal ekonomi, biarkan pemerintah melakukan langkah sendiri," kata Sandiaga, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018), seperti dikutip Antara.

Dia menjelaskan, empat tahun yang lalu Prabowo menjelaskan struktur ekonomi Indonesia harus dirombak secara masif, sehingga tidak ada kerentanan terhadap isu struktural.

 
Namun hal ini belum terjadi, sehingga saat ini masih tergantung impor, kendala ekspor dan masalah di dunia usaha mengenai izin serta kepastian dunia usaha lainnya.

"Saya juga mengimbau, untuk mewaspadai, utamakan penghematan, kurangi pemborosan," kata Sandiaga.

Halaman
123
Penulis: Siemen Martin
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help