Asian Games 2018

Pelaksanaan Triathlon 3 Hari di Jakabaring, Ini Rute Pengalihan Lalulintas Jalan Gubernur HA Bastari

Pengalihan arus lalulintas atau penutupan Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, direncanakan mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00.

Pelaksanaan Triathlon 3 Hari di Jakabaring, Ini Rute Pengalihan Lalulintas Jalan Gubernur HA Bastari
M Awaluddin Fadjri
Para penonton menyaksikan peserta Triathlon yang sedang melewati jalanan kota Palembang pada perhelatan kejuaraan dunia Triathlon beberapa tahun lalu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang yang akan digunakan untuk pelaksanaan Triathlon. Oleh sebab itu akan dilakukan pengalihan arus lalulintas selama pelaksanaan, 31 Agustus-2 September 2018.

Polresta Palembang, akan melakukan pengalihan arus lali lintas di Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang mulai pukul 06.00. Karena, jalan Gubernur HA Bastari akan disterilkan dari kendaraan dan akan dilalui peserta triathlon.

Baca: Viral Aksi Hanifan Satukan Jokowi dan Prabowo Dalam Rangkulan, Warganet Sebut Politik Adem

Baca: 57 Sekolah di Muara Enim Tolak Vaksin MR, Tercatat 5 Daerah di Sumsel Tunda Pemberian Vaksi Ini

"Kendaraan dari arah Pegayut dan Tegal Binangun yang akan menuju ke Ampera maupun Plaju, akan dialihkan menuju jalan Seniman Amri Yahya dan Jalan Pangeran Ratu atau menuju ke Pasar Induk," ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono melalui Kabag Ops Kompol Maruli Pardede, Rabu (29/8/2018).

Pengalihan arus lalulintas atau penutupan Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, direncanakan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00.

Baca: Profil Hanifan Yudani Kusumah, Atlet Silat Peraih Medali Emas yang Ajak Jokowi dan Prabowo Pelukan

Baca: Oknum Anggota DPRD Muba Diduga Curi 100 Kantong Daging Kurban, Kapolres Sita CCTV

Namun, penutupan dan pengalihan arus juga akan dilakukan melihat situasi di lapangan. Bila pelaksanaan triatlon sudah selesai dilaksanakan, maka Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang akan kembali dibuka untuk kendaraan.

"Kendaraan yang datang dari Jembatan Ampera maupun Plaju yang akan menuju Jakabaring, di arahkan menuju Jalan Pangeran Ratu atau Pasar Induk," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved