580 ASN Sumsel Setia, Jujur dan Mengabdi Lebih dari 10 Tahun Terima Satyalancana Karya Stya

Ini merupakan penghargaan dari negara kepada ASN yang telah bekerja dengan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan

580 ASN Sumsel Setia, Jujur dan Mengabdi Lebih dari 10 Tahun Terima Satyalancana Karya Stya
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Penyempatan/Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Stya di Griya Agung, Rabu (15/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Sebanyak 580 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan diberikan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Stya dari Presiden Republik Indonesia, melalui Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

"Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Stya ini diberikan kepada ASN yang telah bekerja dengan setia dan mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun," ujar Alex saat di acara penyempatan/Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Stya di Griya Agung, Rabu (15/8/2018).

Sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 35 tahun 2010 tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan bahwa tanda kehormatan Satyalancana Karya Stya merupakan penghargaan dari negara kepada ASN yang telah bekerja dengan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan secara terus menerus mulai dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Baca: Investor 4 Negara Incar Investasi di Ogan Ilir, Pemkab Sebut Dampak Tol Palindra dan Kapal Betung

Satyalancana Karya Stya untuk 10 tahun diberikan kepada 223 ASN, lalu Satyalancana Karya Stya untuk 20 tahun diberikan kepada 183 ASN dan Satyalancana Karya Stya untuk 30 tahun diberikan kepada 178 ASN.

Sementara itu Syamsyuri S.Pd yang mendapatkan Satyalancana Karya Stya pengabdian selama 30 tahun mengatakan, bahwa ia berterimakasih telah diberi pengharhaan Satyalancana Karya Stya.

"Saya mengabdi lebih dari 30 tahun sebagai guru, awalnya guru SMP dan kini mengajar guru SMA di Pampangan OKI," ujarnya sambil berjalan menggunakan tongkat karena sejak tahun 2014 ia terkena struk.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved