Asian Games 2018

Semarakan Asian Games 2018, Ribuan Peserta Ikuti Senam dan Jalan Santai Kemendikbud

Dalam rangka menyemarakkan Asian Games XVII tahun 2018, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

Semarakan Asian Games 2018, Ribuan Peserta Ikuti Senam dan Jalan Santai Kemendikbud
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Suasana senam di acara jalan sehat yang diadakan dalam rangka memeriahkan Asian Games di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jalan Kapten A Rivai, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam rangka menyemarakkan Asian Games XVII tahun 2018, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengadakan jalan sehat di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jalan Kapten A Rivai, Minggu (12/8/2018).

Jalan sehat ini dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin dan jajaran pejabat di lingkungan Kemendikbud serta pejabat pemerintah daerah Sumsel.

Jalan sehat dalam rangka menyemarakan Asian Games ini diikuti sekitar 15 ribu peserta terdiri dari siswa, guru, kepala sekolah, dan masyarakat di Sumsel terutama Palembang.

Kegiatan jalan sehat diawali dengan senam bersama yaitu senam poco-poco.

Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute di mulai dari Kantor Gubernur - Transmart - Palembang Indah Mal - Internasional Plaza - Cinde - RS. Charitas lalu kembali lagi ke Kantor Gubernur Sumsel.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved