Berita Palembang

Selama Asian Games 2018, Palembang Icon Adakan Festival Budaya, Ini Jadwalnya

Dalam rangka memeriahkan Asian Games, Palembang Icon mall akan mengadakan event yang bertemakan The Indonesian Heritage Culture.

Selama Asian Games 2018, Palembang Icon Adakan Festival Budaya, Ini Jadwalnya
NET
Palembang ICon 

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM- Dalam rangka memeriahkan Asian Games, Palembang Icon mall akan mengadakan event yang bertemakan The Indonesian Heritage Culture.

Event ini akan akan di adakan selama Asian Games berlangsung. Hal ini disampaikan oleh Marketing and Communication Palembang Icon, Trulli Amelia.

Baca: Pasar Burung Palembang Butuh Penataan, Parkir Semrawut dan Bikin Macet

"Kita ada event yang akan di selenggarakan selama Asian Games ya, dimulai sejak 15 Agustus sampai 2 September 2018 dengan tema The Indonesian Heritage Culture," ujarnya, Senin(6/8/2018).

Trulli juga menambahkan event yang berlangsung saat pelaksanaan pekan olahrga terbesar se-Asia tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara.

"Rangkaian event kami disini yaitu ada exhibition ethnic product, iconation kidstalent, culinary & culture festival," jelasnya.

Baca: Tahun Ini Handpone Sudah Bisa Digunakan Warga 5 Desa di Muratara

Untuk exhibition ethnic product, akan dibuka berbagai jenis stand yang berjumlah 20 stand untuk memasarkan produk-produk nusantara.

"Jadi Untuk ethnic product ada batik,aksesoris batu kalimantan, songket,jumputan, tas kanvas, akar wangi. Untuk semuanya total ada 20 stand,"ujarnya.

Sedangkan pada culinary festival, Trully menambahkan akan disediakan beragam jenis makanan nusantara.

Baca: Dapat Uang Ganti Rugi Rp 30 Miliar, Bakal Digunakan Fahri Hamzah Untuk Perbaiki PKS

"Sedangkan untuk yang culinary festival, kami menyediakan perwakilan makanan nusantara. Nah kalau untuk ini kita menyediakan total ada 10 stand," ujarnya.

Setiap stand nanti akan berukuran 2x3 m.

Untuk culinery festival akan di adakan secara outdoor, dan untuk etnhic product akan diadakan secara indor.

Agar even ini semakin meriah, diadakan pula culture festival yang akan menampilkan tarian tradisional serta penampilan teater daerah asal Palembang.

"Jadi kita juga ada culture festival , rencananya akan ada penampilan seni mulai dari tari-tarian perwakilan tiap daerah, terus nanti ada penampilan teater dul muluk," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help