Berita Indralaya

Kebakaran di Komplek Rumah Dinas Kapolres Ogan Ilir Hanguskan Kucing Anggora, Pos Jaga dan Dapur

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH pada saat peristiwa kebakaran dirinya sedang menghadiri rapat di Mapolda Sumsel Palembang

Kebakaran di Komplek Rumah Dinas Kapolres Ogan Ilir Hanguskan Kucing Anggora, Pos Jaga dan Dapur
Sripo/Beri
Petugas tim identifikasi Polres Ogan Ilir (OI) sedang melakukan penyelidikkan penyebab terbakarnya bangunan yang berada di lingkungan rumah Dinas Kapolres OI di Jalintim Km 35 Indralaya-Prabumulih, Kamis (27/7/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Diduga terjadinya arus pendek listrik (korsleting), api dengan cepat membakar sejumlah bangunan di komplek rumah dinas Kapolres Ogan Ilir, di Jalinsum Indralaya-Prabumulih, Desa Permata Baru Indralaya Utara, Kamis (26/7/2018) pukul 11.00.

Kendati tidak menimbulkan korban, kebakaran yang berlangsung sangat cepat tersebut menyebabkan bangunan pos penjagaan dan bagian dapur pembantu hangus terbakar.

Api juga menghanguskan peralatan perabotan rumah tangga yang berada di dalam bagian dapur lingkungan rumdin Kapolres OI.

Barang-barang yang hangus terbakar antara lain satu unit laptop milik ajudan Kapolres OI, ponsel android, televisi, kipas angin serta peralatan elektronik lainnya.

Terlihat seekor kucing jenis kucing anggora hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran berawal pada Kamis siang (26/7) pukul 11.00.

Sejumlah petugas Kepolisian yang sedang piket berjaga di pos penjagaan pintu masuk Mapolres OI dikejutkan dengan munculnya kobaran api dari samping rumah Dinas Kapolres OI yang jaraknya cukup berdekatan dari Mapolres OI.

Sontak, para anggota Polisi langsung bergegas menuju lokasi kebakaran sembari menghubungi pihak BPBD dan pemadam kebakaran Pemda Kabupaten OI.

Api pun kian membesar, barulah beberapa menit kemudian dua unit mobil Damkar milik Pemda dan satu unit mobil PBK berhasil menjinakkan api.

Saat dikonfrimasi, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH menuturkan, pada saat peristiwa kebakaran dirinya sedang menghadiri rapat di Mapolda Sumsel Palembang.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved