Berita Palembang

Kloter Satu JCH Embarkasi Palembang Termuda Usia 27 Tahun dan Tertua 90 Tahun

Kloter 1 Embarkasi Palembang 1439 H/2018 M diketuai oleh Iswadi Kaelani. Jumlah Jamaah 445 san jumlah petugas 5 orang.

Kloter Satu JCH Embarkasi Palembang Termuda Usia 27 Tahun dan Tertua 90 Tahun
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
JCH Kloter satu saat di Asrama Haji, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kloter 1 Embarkasi Palembang 1439 H/2018 M diketuai oleh Iswadi Kaelani. Jumlah Jamaah 445 san jumlah petugas 5 orang. Jemaah kloter satu asal OKU Timur dan Lubuklinggau.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Alfajri Zabidi melalui Kepala sub Bagian Informasi dan Humas (Inmas) Kanwil Kemenag Sumsel, Saefuddin mengatakan, ada JCH yang tidak datang ke Asrama Haji satu orang dari Lubuklinggau karena sakit. Dengan begitu ada 444 JCH plus lima petugas haji totalnya jadi 449.

Sedangkan Jamaah uzur (menggunakan kursi roda/tongkat) ada delapan orang. Untuk Jamaah termuda atas nama Ridzky Perdana dari Lubuklinggau dengan umur 27 tahun dan jamaah tertua atas nama Sariyo Kromo dan Karminah dari OKU Timur dengan umur 90 tahun.

Untuk Kloter 1 dilepas di Aula Asrama Haji Palembang pukul 22.30 oleh Asisten I Pemprov Sumsel H. Ahmad Najib. Acara pelepasan juga akan dihadiri Komisi VIII DPR RI, HR. Erwin Moeslimin Singajuru, Hj. Dra. Wenny Haryanto SH, H. Sofwatillah Mohzaib S.Sos.I, Drs. H. Muhammad Iqbal Romzi, Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi S.Pd, MM, M.Pd.I, Plt. Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan RI dr. Slamet M.Ph.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help