Berita Muratara

Curiga Mendengar Suara Aneh Dari Kandang Ayam, Dikira Ada Maling Ternyata Sosok Ini

Mendengar suara ayam agak aneh dan ketakutan warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit

Curiga Mendengar Suara Aneh Dari Kandang Ayam, Dikira Ada Maling Ternyata Sosok Ini
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Mendengar suara ayam agak aneh dan ketakutan warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dikejutkan kejadiran sosok ular pemangsa.

Ular dimaksud jenis ular Piton yang berukuran panjang sekitar 3,5 meter membuat heboh warga karena hendak memangsa ayam yang ada didalam kandangnya.

Baca: Mantan Suami Nikahi Dina Lorenza, Artis Ini Justru Bahagia Meski Jadi Istri Kedua Seorang Pengacara

Menurut Fiki (15) warga desa setempat menuturkan bahwa awalnya dia mendengar suara aneh didalam kandang ayamnya, namun setelah dicek tidak ada yang mencurigakan, Senin (12/06/2018) sekitar pukul 3.00 wib.

Kemudian dirinya pulang ke rumah belum lama di rumah mendengar ayamnya ribut-ribut seperti ada yang mengganggu, karena curiga dan takut ada pencuri langsung mengecek ke kandang.

"Setelah dicek tidak ada apa apa, karena saya merasa kurang puas jadi saya periksa keseluruhan sekitar kandang, lalu saya melihat ada ular besar di dalam kandang," katanya.

Ulat piton yang memangsa ayam milik warga
Ulat piton yang memangsa ayam milik warga ()

Baca: Hamil Besar, Alami Tabrakan Beruntun Hingga Mobil Hancur, Begini Keadaan Mytha Lestari Sekarang

Karena tidak ada peralatan, lalu pulang mengambil sebilah parang, namun setelah kembali ular tersebut sedang menelan ayam jantannya, tanpa berpikir panjang langsung menebas ular itu.

Fiki menjelaskan, setelah ditebas menggunakan parang ular tersebut langsung lari, walaupun sudah dicari tidak ditemukan lagi.

Baca: Hadiri Pengajian di Rumah Ririn Ekawati, Penampilan Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan

"Namun, keesokan harinya saya kembali mengecek kandang ayam dan melihat ular tersebut sudah mati tidak jauh dari kandang akibat tebasan parang saya semalam," ceritanya.

Ramadhan (17) warga setempat juga membenarkan adanya ular piton yang menyerang kandang ayam warga karena dirinya sempat melihat mayat ular tersebut yang dibunuh pemilik kandang ayam.

"Biasanya ditempat kami ini tidak pernah ditemukan ular, kami juga heran datangnya dari mana ular piton sepanjang 3,5 meter tersebut," katanya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help