Viral Aksi Pelemparan Batu ke Mobil di Tol Hingga Telan Korban Jiwa, Terungkap Ini Faktanya

Aksi pelemparan batu oleh oknum di kawasan Tol Jakarta-Cikampek ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Viral Aksi Pelemparan Batu ke Mobil di Tol Hingga Telan Korban Jiwa, Terungkap Ini Faktanya
Twitter/screenshoot

TRIBUNSUMSEL.COM - Aksi pelemparan batu oleh oknum di kawasan Tol Jakarta-Cikampek ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Terlebih lagi kejadian yang mengerikan ini sudah menelan korban jiwa yang merupakan pengendara mocil yang lewat di kawasan itu.

Dilansir dari unggahan akun twitter @rasjogja, berikut foto kawasan yang dijadikan pelaku untuk melakukan aksi pelemparannya dan mobil korban yang terdapat batu besar di atasnya.

Pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintas di atas jalan tol.

Tak hanya kali ini saja, rupanya berbagai kejadian juga pernah dialami oleh banyak pengendara yang lewat dikawasan tersebut, salah satunya diceritakan oleh pemilik akun twitter Mohammad Fauzi Hadi‏.

"Kurang lebih sama lokasinya, ruas tol jakarta - cikampek. tiba-tiba ada batu dari atas. untung gak kecelakaan dan membahayakan penumpang lain. kejadiannya udah cukup lama,".

Berbagai dugaan dan kecaman pun muncul dari masyarakat terhadap sosok pelaku yang tega melukai bahkan menghabisi nyawa korban dengan melemparnya dengan batu besar.

Mulai dari orang yang sengaja ingin membegal hingga dugaan jika pelakunya tak lain adalah anak kecil yang iseng.

@luddyramadhan : Ada yang lempar batu gede dr JPO ke jalan Toll akibatnya 1 orang tewas, pas diselidiki katanya anak2 iseng. Cuy, bawa batu gede terus bisa bikin orang tewas bukan iseng itu. Udah direncanain untuk lempar batu dari JPO. Sinting apa ya, perasaan dulu zaman boca gak kayak gini.

@dodysoerja : @imammasbuq @FunJunkies @nukman @teofillin @endang_yl @FansRossoneri @SoundOfYogi cerita dari kalangan bus malam, mereka sering diteror semacam ini.
yang bikin penasaran, motifnya apaan? begal enggak, rampok jg enggak, iseng?

@Giffyyeaah : Kalo pelaku kejahatan melakukan aksi nya terhadap seseorang yg dikenal dan ada motif dendam ya bisa dimengerti lah (meskipun tidak bisa diterima). Tapi kalo lempar batu secara random.... Mau apa? Apakah itu memuaskan batin mereka?

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help