Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajak Ribuan Pemuda Bangkitkan Kejayaan Sriwijaya

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin bersilaturahmi dan mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018 kepada Kerukunan

Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajak Ribuan Pemuda Bangkitkan Kejayaan Sriwijaya
PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajak Ribuan Pemuda Bangkitkan Kejayaan Sriwijaya 

TRIBUNSUMsEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin bersilaturahmi dan mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018 kepada Kerukunan Keluarga Palembang Darussalam pada acara pelantikan dan

pengukuhan Angkatan Muda Kerukunan Keluarga Palembang Darussalam se-Sumsel di Griya Agung Palembang, Rabu malam (9/5).

Hadir di kesempatan ini Dewan Pembina Pimpinan Pusat Angkatan Muda Keluarga Palembang Darussalam, Sultan SMB IV Fauwas Diradja, Dewan Penasehat Pimpinan Pusat Angkatan Muda Keluarga Palembang Darussalam Ir. Kgs. A. Rozak,

Baca: Tipu Pelanggan, PSK di China Nekat Gunakan Hewan Belut Biar Jadi Perawan,Polisi Ungkap Modusnya

Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Keluarga Palembang Darussalam, Alfa Siti Aisah Gaja Nata, serta ribuan pemuda yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Palembang Darussalam.

Melalui pelantikan tersebut, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengajak seluruh Angkatan Muda Keluarga Palembang Darussalam bersama membangkitkan kejayaan Sriwijaya yang diteruskan pada masa Kesultanan Darussalam.

Menurut Alex, Kerukunan Keluarga Palembang Darussalam harus memberikan kebanggaan kepada para leluhur nenek moyang dengan membuat karya yang menggetarkan bangsa Indonesia.

Baca: Terlalu Sibuk Sama Kerjaan, Eits Ini 4 Tanda Karirmu Menyulitkan Untuk Dapat Jodoh

"Semua harus memberikan kebanggaan kepada nenek moyang kita dan membangkitkan kejayaan Sriwijaya, caranya dengan membuat Palembang, membuat Sumatera Selatan dikenal dunia," tegasnya.

Lanjut Alex Noerdin, dengan menjadi tuan rumah Asian Games menjadikan salah satu bentuk tindakan nyata yang dilakukan Pemerintah Provinsi mengembalikan kejayaan Sriwijaya. Dengan Asian Games, Palembang Provinsi Sumsel semakin dikenal dunia dan menjadi salah satu daerah yang diperhitungkan di Indonesia.

"Ayo, momen itu suatu kebanggaan, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya pelaksanaan Asian Games di Palembang," ajak Alex.

Lanjut Alex, sebagai upaya me

Baca: Pekan Lomba SMK PP Sembawa Berlangsung Sukses

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help