Masyarakat Palembang Idamkan Pemimpin Mewakili Suara Wanita

Kepedulian masyarakat kota Palembang menginginkan sosok pemimpin wanita guna menyerap aspirasi khususnya kaum wanita

Masyarakat Palembang Idamkan Pemimpin Mewakili Suara Wanita
Istimewa
Masyarakat Palembang Idamkan Pemimpin Mewakili Suara Wanita 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kepedulian masyarakat kota Palembang menginginkan sosok pemimpin wanita guna menyerap aspirasi khususnya kaum wanita, terucap secara langsung dari masyarakat kelurahan Pahlawan jalan Rawa Jaya II.

Menjadi salah satu calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang, berpasangan bersama H.Harnojoyo merupakan idaman kaum wanita yang menjadi jembatan guna memperjuangkan semua aspirasi wanita yang ada di kota Palembang.

Hal ini dibenarkan salah satu warga Jalan Rawa Jaya ibu Rodi Iksan (45), bahwa kami sangat mendukung sekali ibu Fitri dalam menjalankan amanah masyarakat kota Palembang di periode 2018-2023.

"Saya doakan ibu Fitri selalu suksek dalam memimpin kota ini mengapa kami sepakat, karena wakil satu-satunya wanita yang ada diantara keempat calon ini hanya beliau yang mewakili suara perempuan di kota Palembang.

Semoga ibu selalu menjadi pemimin kota Palembang di masa-masa yang akan datang.

Karena pemimimpin wanita baru ibu Fitri dalam mendampingi Pak Harnojoyo bertugas menjalankan kepemimpinan kota Palembang ini," jelasya Rabu (2/5/2018) saat bersilahturahmi di Jalan Rawa Jaya Kelurahan Pahlawan.

Ditempat yang berbeda Yanto (55), salah satu tokoh masyarakat kelurahan Sungai Pangeran mengharapkan sekali jika Ibu bisa menjadi pemimpin dalam menjalankan amanah masyarakat kota Palembang.

"Alhamdulilah hari ini kami secara langsung bertemu dengan Ibu Fitri, insyak allah kami khusunya di jalan Papera lorong Sema Ismail Rt 36 siap memenagkan Paslon no.1.

Kita lihat semua yang hadir adalah ibu-ibu, karena kebanyakan mereka merupakan srikandi yang siap memenangkan ibu Fitri sebagai Wakil Walikota berpasangan bersama calon Walikota Harnojoyo,"jelasnya.

Sementara itu, Cawawako Fitrianti Agustinda menanggapi hal itu dengan rasa bersyukur karena sudah mendapatkan dukungan penuh dari ibu-ibu yang menginginkan saya menjadi wakil dari kaum wanita yang ada di kota Palembang.

"Insyak allah saya akan jalankan amanah yang telah diberikan mereka dengan baik dalam menjalankan kepemerintahan selanjutnya," tutupnya.

Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help