Berita Ogan Ilir

Terlihat Riang dan Biasa Saja, Tak Disangka Mahasiswa Unsri Ini Ditemukan Gantung Diri di Kosan

Sejumlah mahasiswa Unsri yang indekos di Komplek Perumahan Serai Kelurahan Inderalaya Indah Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Terlihat Riang dan Biasa Saja, Tak Disangka Mahasiswa Unsri Ini Ditemukan Gantung Diri di Kosan
SRIWIJAYA POST/BERRY SUPRIYADI
Jasad Christian Sinaga, Mahasiswa Unsri yang tewas tergantung bunuh diri. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDERALAYA -Sejumlah mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) yang indekos di Komplek Perumahan Serai Kelurahan Inderalaya Indah Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), mendadak gempar.

Pasalnya, Christian Sinaga (23) mahasiswa semester akhir Fakultas Teknik Unsri ini, Selasa (20/3) pukul 09.00, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar mandi.

Ironisnya, saat ditemukan Christian Sinaga yang selama ini dianggap cerdas dan pandai bergaul pada bagian lehernya terlilit tali pinggang.

Dan tergantung diatas kusen pintu kamar mandi.

Diduga, mahasiswa Unsri yang berasal dari Desa Lintonnihutak Tapanuli Medan Sumatera Utara ini, tewas lantaran bunuh diri.

Karena saat dibawa ke Klinik Dr Imam di Kelurahan Timbangan Inderalaya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuhnya.

Mendengar informasi kematian rekannya, sejumlah mahasiswa nampak berduyun-duyun mendatangi rumah sakit tempat korban disemayamkan.

Namun, motif yang mendasari korban nekad bunuh diri belum diketahui pasti dan pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikkan.

Menurut keterangan dari rekan sekamar indekos korban bernama Romondo (24), akhir-akhir ini Christian Sinaga mengeluhkan sakit demam disertai pusing-pusing kepala.

Korban tidak menunjukkan gelagat bila banyak masalah melainkan selalu nampak riang dan biasa bergaul bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya asal Medan Sumut.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved