Berita Palembang

Nasabah Asuransi Astra Palembang Bakal Dapat BBM Gratis Jika Alami Masalah di Jalan

Asuransi Astra Palembang memberikan pelayanan gratis kepada para nasabahnya bila mengalami kendala di tengah jalan.

Nasabah Asuransi Astra Palembang Bakal Dapat BBM Gratis Jika Alami Masalah di Jalan
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Asuransi Astra Palembang memberikan pelayanan gratis kepada para nasabahnya bila mengalami kendala di tengah jalan.

Salah satunya dengan mengantarkan bahan bakar minyak (BBM) sebanyak 5 liter secara gratis.

"Setiap peserta yang tergabung dalam program garda Oto, pelayanan seperti derek gratis dan lain-lain akan dilayani selama 24 jam saat menghubungi call center."

"bahkan bila terjadi kehabisan bensin tidak lebih dari 30 kilometer dihitung dari kantor yang berada di Veteran, maka kita antarkan bensin gratis itu," kata Branch Manager Asuransi Astra Palembang, Hendra, Selasa (13/3).

Diakui, untuk klaim asuransi pun pihaknya telah mempermudah dengan syarat premi harus lengkap baik SIM selama menjadi pemegang polis.

Bahkan untuk pencapaian target telah di atas angka 110 persen, dan diharapkan tahun 2018 akan lebih baik lagi.

"Sumatera memiliki pertumbuhan yang cukup baik, rata-rata naik sekitar 8 persen, secara nasional Asuransi Astra berhasil membukukan Premi Bruto (GWP) sebesar Rp 4,7 triliun," ungkapnya.

Selain itu, untuk ke-15 kalinya Garda Oto mengadakan program Garda Oto Liga Wiraniaga (GOLW), yaitu kompetisi tahunan yang diadakan Garda Oto khususnya untuk wiraniaga Auto 2000 ini.

Sumatera memiliki pasar otomotif yang besar dan secara otomatis hal ini juga menjanjikan potensi pasar asuransi mobil yang besar juga.

Berdasarkan hasil evaluasi, didapatlah beberapa nama dengan kontribusi terbesar sepanjang tahun 2017 untuk mendapatkan apresiasi GOLW khususnya untuk Kota Palembang.

Garda Oto juga memberikan apresiasi bagi Supervisor dan Branch Manager Auto 2000 dengan kontribusi terbesar.

Garda Oto memberikan apresiasi kepada BM Auto 2000 TAA Herry Deswanto dan BM Auto 2000 Plaju Said Ali.

Bukan hanya bagi Branc Manager, Asuransi Astra juga memberikan penghargaan kepada kategori sales dan supervisor berwisata ke luar negeri.

"Auto 2000 dan Garda Oto memiliki hubungan partnership yang saling bersinergi, kompetisi ini tentunya menjadi ajang bagi para wiraniaga untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan."

"Sehingga beragam manfaat layanan Garda Oto yang memberikan peace of mind betul-betul dapat dirasakan secara nyata" pungkasnya.(men)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help