Alami Kejadian Tak Menyenangkan saat di Bioskop, Begini Ungkapan Kekesalan Leony.

Pemilik nama lemgkap Leony Vitria Hartanti ini mulai melejit saat menjadi penyanyi cilik Trio Kwek Kwek.

Alami Kejadian Tak Menyenangkan saat di Bioskop, Begini Ungkapan Kekesalan Leony.
ist
Leony Vitria Hartanti 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pemilik nama lemgkap Leony Vitria Hartanti ini mulai melejit saat menjadi penyanyi cilik Trio Kwek Kwek.

Kariernya sebagai penyanyi lagu anak-anak tahun 90-an saat itu sangat melejit.

Tak hanya berparas cantik, suaranya begitu merdu dengan lagu-lagu yang disukai oleh anak-anak.

Kini lama tak terdengar kabarnya, Leony justru datang dengan kabar yang sedikit kurang menyenangkan.

Wanita yang kini telah berusia 31 tahun ini mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan ketika dirinya tengah berada dibioskop.

Hal tersebut di ungkapkannya di akun instagram stroy pribadi miliknya.

"Tadi di dalem bioskop pas nonton tomb raider, ada suami istri bawa anak bayi.. berisik bagt sepanjang nonton anaknya nagis2..

saya dan bbrp penonton lain kan *ssst ssst ssst* gitu ya..

orang tuanya ttp aja diem dlm bioskop gak bawa anaknya keluar dulu.

Eh pas selesai nonton, bapaknya dong sambil jalan ngmong kenceng2 ke anaknya,

"kan kamu masih bayi ya.. gakpapa nangis2 kenceng2.. yg begitu mah biasa org yg gak punya anak"

Jadi uda dia yg berisik, dia pula yang minta dimengerti org 1 bioskip bahwa anak bayinya boleh nangis seenaknya.. dimana logikanya?.

Ini bukan nonton film anak2 loh.. beda ya kalo misalnya saya ntn minions ato film anak2 gitu..

Basic manner aja sih sebenarnya, kalo nonton di bioskop itu sadarlah kalo kita berisik akan mengganggu penonton lainnya..

seperti halnya suara tangisan bayi, hp yg gak disilent, org yg main gp dlm bioskop, dll

Just be considerate with other people and use your common sense

Bukannya gak boleh bawa anak ke bioskop kok .. kan banyak juga film untuk anak2..

Disesuaikan ajalah sama umurnya anak tersebut boleh nonton ato enggak.. kan itu gunanya rating film.

Kalo anak bayi, ya saya sih memamng gak punya bayi, tp suara bioskop kan kenceng yaa makanya bayinya nangis karna icikk," tulis Leony.

Postingan tersebut lantas kembali di unggah oleh salah satu akun gosip @lamis.corner

Netizen yang melihat hal tersebut langsung meramaikan hal tersebut.

Banyak dari mereka yang setuju dengan apa yang di ungkapkan oleh Leony tersebut.

leonny
leonny ()

nisalaksmi: Bayi kam takut gelap jg mungkin, gmn sih itu ortunys

firdafwidodo: Yg egois ya orang tuanya...

askus25: Sering bgt ngalamin ini,dan psti bayinya nangis gara" suara film yg kenceng & ruangan gelap,tolonglah para ortu jgn egois pngn nnton tpi bawa anak apalagi bayi.

zhanty_rizhanty: Ortux maksa nonton walaupun kondisi tak memungkinkan,,kan ujungx pasti ngga konsen n ngga enjoy,,think

rdewi16: Aq benci sama orang tua yg bawa anak2 nonton ke bioskop, kalo film untuk kartun atau memang buat anak2 ga papa.. belum lagi kalo anaknya rewel, apa lari2an di tangga tengah, atau nangis karena kaget plis lah kasian yg mau nonton dengan tenang

dwiii7 :Itu brti ortu ny yg egois... anak nangis pasti ada sebab la malah didiemi aja g peduli asyik nonton... blm lg kalo di bioskop kam AC ny dingin bgt trs sound system nya gede.. kasihan la ma anak bayinya. Dasar ortu yg gk tau diri !

kyliecece29: Seenggak nya kalau anak nangis harus sedia susu, jadi bisa di diemin gitu. Kasian juga bayi nya ngedenger suara kenceng di dalem bioskop, pasti kaget

ampapveesary_sinaga28: Jgn bwah bayi kebioskop dnk ... setuju.. kasian bayi nya kaget akhir nangis dann ksian bayi jdi nangis

narankanicca: setuju sih, eik punya bocah2 juga tau diri kl misal nntn trs anak tiba2 nangis, ya minggat dr studio

babychyroshop: Gw punya anak balita dan setuju sama leoni, ortunya aja yang egois. Ada anak yang bisa anteng dibawa ke bioskop ada yang engga. Dan si ortu nggak tau kan penyebabnya apa klo dia nangis apa, klo ternyata karena terlalu berisik di dalem kupingnya sakit gimana?

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help