Berita Baturaja

Berpapasan dengan Truk Saat Kendarai Motor, Remaja 16 Tahun Ini Alami Kecelakaan Hingga Meninggal

Pasalnya dari informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan lalulintas, antara kendaraan roda empat (mobil,red) dengan Kendaraan Roda Dua (Motor,red),

Berpapasan dengan Truk Saat Kendarai Motor, Remaja 16 Tahun Ini Alami Kecelakaan Hingga Meninggal
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL,COM,BATURAJA – Warga Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) warganya mendadak ramai turun ke jalan.

Pasalnya dari informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan lalulintas, antara kendaraan roda empat (mobil,red) dengan Kendaraan Roda Dua (Motor,red), Senin (12/3) kemarin.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana saat dikonfirmasi, Selasa (13/3) siang membenarkan peristiwa kecelakaan yang menimulkan korban jiwa tersebut.

 “Peristiwa lakalantas itu terjadi pada Senin (12/3) kemarin. Korban meninggal dunia berinisial RH. Usia 16 Tahun,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menceritakan, kejadian sekira pukul 10 WIB.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Ulak Pandan, Kec Semidang Aji, Kab OKU.

Kecelakaan antara mobil Mitsubishi  BE 9496 CC yang dikemudikan oleh berisial As (26) dan Pengemudi Sepeda Motor Honda CBR BG 4810 FAE  berinisial Rh (16).

Kronologis Kejadian kata Kasat AKP Candra peristiwa berawal mobil yang dikendarai As melaju dari arah Muaraenim menuju Baturaja.

Dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang dijendarai RH.

Saat akan berpapasan di dekat tikungan kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

 “Akibat peristiwa lakalantas itu, pengendara sepeda motor mengalami luka luka pendarahan pada bagian kepala dan di bawa ke Rs Dkt Baturaja dan meninggal dunia."

"Kondisi kendaraan terlibat lakalantas tersebut mengalami kerusakan. Pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan,” katanya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help