Terkuak ! Inilah Sosok Identitas Asli Pemilik Akun Leza Zulkifly yang Sumpahi Anak Denada Diperkosa!

Ulah akun Leza Zulkifly yang menghina dan melecehkan anak Denada dengan komentar yang tidak panatas membuat Kesabaran Denada

Terkuak ! Inilah Sosok Identitas Asli Pemilik Akun Leza Zulkifly yang Sumpahi Anak Denada Diperkosa!
Kolase Tribunsumsel.com

TRIBUNSUMSEL.COM -- Ulah akun Leza Zulkifly yang menghina dan melecehkan anak Denada dengan komentar yang tidak panatas membuat  Kesabaran Denada habis.

Dia pun kemudian memburu para haters yang bermunculan di akun Instagramnya terutama akun Leza dan memperkarakannya ke meja hijau.

Dia mengakui, sebenarnya, haters sudah cukup lama mengusik kehidupannya. Namun, selama ini dia tidak peduli, karena masih sebatas menyindir dan menbully dirinya.

Akun ini memang keterlaluan, karena menyerang anak Denadasecara verbal dan cenderung melecehkan dengan kata-kata yang tidak pantas.

Akun Leza sejauh ini menghilang dan masih diburu oleh Denada, karena beberapa kali terkesan menantang.

Dia menilai ini sebagai pembelajaran bagi netizen jika memberikan komentar dan masukan, sebab sudah membawa nama anaknya.

Seperti diketahui, kemarahan Denada tersulur ketika si pemilik akun bernama Liza Zulkifly ini malah berdoa agar anak Denadadiperkosa oleh orang.

Dia pun sempat menegur dan meminta si pemilik akun sadar akan komentarnya yang keliru. Namun, ternyata si pemilik akun ini malah tidak meminta maaf atas pernyataan yang sudah ia buat.

Hanya, akun ini malah makin berani berkomentar dengan kata-kata yang makin pedas, bahkan melontarkan kalimat kurang enak dibaca kepada Denada, dan seolah dia benar.

Berikut Koment yang bikin Denada Marah

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help