Home »

Seleb

» Gosipi

Panas Ibadah Umrohnya Disebut Hanya Gaya-gayaan,Indra Bruggman Tulis Kalimat Menohok Ini

Akhirnya keinginan aktor Indra Bruggman untuk memberangkatkan keluarganya umrah tercapai.

Panas Ibadah Umrohnya Disebut Hanya Gaya-gayaan,Indra Bruggman Tulis Kalimat Menohok Ini
Instagram Indra L Bruggman
Indra L Bruggman 

TRIBUNSUMSEL.COM -Akhirnya keinginan aktor Indra Bruggman untuk memberangkatkan keluarganya umrah tercapai.

Sekitar tanggal 11 Februari 2018 kemarin, Indra bertolak ke tanah suci.

"Akhirnya salah 1 doa beberapa tahun yg lalu,umroh bersama keluarga tercapai sudah (walaupun adik2 belum bisa ikut) mudah2an di waktu berikutnya kami sekeluarga bisa pergi ke tanah suci lagi. Maaf lahir batin ya semua nya. " ujar pria 36 tahun itu pada caption.

 

Selama berada di tanah suci, Indra mengabadikan beberapa momen dan diunggah di akun Instagramnya.

Akan tetapi tetap saja ada netizen yang nyinyir dan mengusik Indra untuk membalas komen tersbut.

indrabruggman
instagram.com/indrabruggman

"Mau ibada apa mau fota foto yaa. Kok org skrg prg ibadah kyaknya niatnya besaran mau narsis deha ktimbah khusyuk ibadah." ujar akun @herfin_zeze.

Kemudian oleh Indra dibalas dengan santai.

Instagram / indrabruggman
Instagram / indrabruggman ()

"Kamu itu baru liat foto ini aja udah nyinyir, apalagi saya upload foto lagi sholat dan ngaji ya. saya saranin mending ga usah pake medsos dan liat ig ini kalau mau nyinyir... mending kamu piknik aja biat fikiran kamu lebih positif."

Seketika banyak netizen lain yang ikut geram melihat netizen komen nyinyir tersebut.

Karena tentu mumpung berada di tanah suci, orang ingin mengabadikan momen.

"Yg komen apaan juga sih.. dia kalo di posisi bang indra juga bakal foto deh."

"Kalo saya yang pergi kesana pasti bkl penuh galeri hp saya."

"Mungkin yg komen pengen ngerasain kesana. Besok kalau aku kesana, pasti foto-foto (setelah ibadah). Nggak mungkin enggak. Buat kenang-kenangan." (Tribunstyle.com/Sinta Manila

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help