TribunSumsel/

5 Anak Artis Tak Di Akui Orang Tuanya, Nomor 4 Tak Dianggap Gara-gara 'Difabel',Miris Sekali!

Masih hangat dengan kisah Ario Kiswinar Teguh, seorang pria yang mengaku sebagai anak kandung motivator terkenal Mario Teguh.

5 Anak Artis Tak Di Akui Orang Tuanya, Nomor 4 Tak Dianggap Gara-gara 'Difabel',Miris Sekali!
IST

TRIBUNSUMSEL.COM -- Masih hangat dengan kisah Ario Kiswinar Teguh, seorang pria yang mengaku sebagai anak kandung motivator terkenal Mario Teguh.

Pernyataan Ario ini tidak mendapatkan respon baik dari motivator yang khas dengan salam supernya tersebut, bahkan Mario Teguh terang-terangan memberikan penjelasan bahwa Ario bukanlah anak kandungnya.

Di dalam dunia hiburan, kasus ini juga sering terjadi, seperti para anak artis yang tidak diakui oleh orang tuanya.

Berikut beberapa anak artis yang tak diakui oleh orangtuanya.

1. El Barack, anak Jessica Iskandar


sumber: instagram/inijedar

El Barack si lucu yang lahir dari pasangan Jessica Iskandar dan seorang pria putra mahkota kerajaan Schloss Wolfegg, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Diketahui mereka berdua telah melakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil pada tanggal 8 Januari 2014.

Namun apa boleh dikata, Ludwig yang berumur dua tahun dibawah Jedar ini tidak mengakui pernikahan mereka, bahkan tidak mengakui bayinya El Barack.

El Barack Alexander yang tidak mendapatkan pengakuan dari sang ayah ini lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

2. Ario Kiswinar Teguh


Image result for ario kiswinar
Halaman
123
Tags
Artis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help