Pilkada Empatlawang

Melihat Jumlah 35 Kursi DPRD Empatlawang, Hanya Dua Pasangan Calon Dari Partai Politik

Dari total 35 kursi anggota DPRD Empatlawang, pasangan calon yang diusung dari partai politik sudah mendaftar ke KPU Empatlawang

Melihat Jumlah 35 Kursi DPRD Empatlawang,  Hanya Dua Pasangan Calon Dari Partai Politik
Sripoku.com/andi wijaya
Ribuan massa memadati lapangan Talangjawa Tebingtinggi menghadiri deklarasi pasangan Joncik - Yulius, acara dihibur artis ternama, Senin (8/1/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG -  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Empatlawang, 2018 - 2023 yang diusung dan didukung oleh partai politik melihat dari jumlah kursi di DPRD Empatlawang saat ini hanya ada dua pasangan calon.

Dari total 35 kursi anggota DPRD Empatlawang,  pasangan calon yang diusung dari partai politik sudah mendaftar ke KPU Empatlawang,  pasangan Joncik Muhamad -  Yulius Maulana,  yang diusung dan didukung enam partai politik yakni PAN,  PDI Perjuangan, partai Demokrat,  PKPI,  PKB,  PPP dengan mengantongi dukungan  19 Kursi DPRD Empatlawang.

Sedangkan pasangan H. Davit Hardiyanto -  Eduar Kohar diusung dan didukung oleh partai Golkar, partai Nasdem,  dan partai Gerindra dengan 16 kursi di DPRD Empatlawang.

Total dari jumlah kursi DPRD Empatlawang pasangan Joncik -  Yulius dengan 19 kursi, sementara pasangan Davit -  Eduar dengan 16 kursi, artinya jumlah kursi di DPRD Emlatlawang sudah berjumlah 35 kursi.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved