TribunSumsel/

Tekan Angka Kecelakaan Usia Produktif, Ini Yang Dilakukan PT Jasa Raharja

Sebelum sosialisasi, peserta juga akan dihibur dengan penampilan band performance, serta tarian.

Tekan Angka Kecelakaan Usia Produktif, Ini Yang Dilakukan PT Jasa Raharja
Istimewa
Police and Jasa Raharja Goes To Campus tahun 2017 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, khusus dari usia produktif (16-30 tahun), PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan melakukan kegiatan sosialisasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan serta safety riding.

Acara yang dikemas dalam "Program Police and Jasa Raharja Goes To Campus tahun 2017" merupakan program tahunan yang didadakan dibeberapa daerah.

Selain di Sumsel, acara ini juga diadakan dl DKl Jakarta, Kalimantan Timur, Maluku dan Bali.

Menurut Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel, Taufik Adnan, sekitar 1.000 mahasiswa di kota Palembang dilibatkan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilakasanakan pada, Kamis 19 Oktober 2017 pukul 08.00 Wib di Gedung Xaverius Centrum Studiorum JaIan Bangau 60.

"Nanti temanya, Melalui Lembaga Pendidikan Kita Bangun Budaya Tertib Berlalu Lintas Menuju Indonesia Tertib. Harapannya nanti bisa menekan angka kecelakaan yang 60 persennya adalah dari usia dini," kata Taufik didampingi Kasubag Humas PT Jasa Raharja Sumsel Rafir Nasser, Jumat (13/10/2017).

Seminar itu sendiri akan menghadiri pembicara yaitu, Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso , Kepala Korps Lalu Lintas Polri lrjen (Pol) Royke Lumowa, dan Pengamat Transportasi Palembang Saydina Ali, dengan moderator Hj Wenny Ramdiastuti (Pimpinan Redaksi Tribun Sumsel).

Sebelum sosialisasi, peserta juga akan dihibur dengan penampilan band performance, serta tarian.

Selain itu, mahasiswa juga diajak untuk interaktif dengan para narasumber.

Nanti juga akan ada beragam doorprize berupa, polis asuransi senilai sampai dengan Rp 25 juta rupiah, laptop, sepeda, handphone, external hardisk, power bank, flashdisk dan helm.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help