Wow, Pemain Film Fast and Furious 6 Ini Ngomong Bahasa Palembang

Ganteng, putih, tinggi, ramah pula, itulah yang membuat para ibu histeris saat artis ibukota Joe Taslim saat hadir di Demo Masak Makanan Sehat yang di

Wow, Pemain Film Fast and Furious 6 Ini Ngomong Bahasa Palembang
DAILYMOTION

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ganteng, putih, tinggi, ramah pula, itulah yang membuat para ibu histeris saat artis ibukota Joe Taslim saat hadir di Demo Masak Makanan Sehat yang diselenggarakan oleh Darma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan J Trust Bank di Gedung Wanita Sriwijaya, Selasa (15/8/2017).

Enggan melupakan tanah kelahirannya, Joe Taslim yang juga didampingi oleh Yuki Kato langsung berbahasa Palembang.

Mencicipi roti, srikaya di hadapan para ibu, pemilik nama asli Johanes Taslim itu langsung komentar "enak nian, dak bohong aku".

Dikutip dari Wikipedia, Joe Taslim aktif merupakan model dan aktor.

Ia tampil di berbagai majalah, iklan televisi dan sejumlah film Indonesia.

Pada tahun 2008–2009 , Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam.

Saat Pemeran Fast and Furious 6 Bicara Bahasa Palembang
 (TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY)

Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.

Pada Juli 2012, Variety melaporkan bahwa Taslim terlibat dalam film Fast and Furious 6 pada 2013 lalu. Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker). Fast and Furious 6 adalah film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chria Morgan dan disutradarai Justin Lin.

Joe Taslim
Joe Taslim (KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA)

Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortiz dan aktor asal Indonesia Joe Taslim.

Fast & Furious 6 mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron. Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez).

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved